Senin, 25 Oktober 2010

finally

Hufff...

akhirnya...
mulai ngepos lagi deh...
udah lama banget gak nulis...
kemarin sempet terfikir buat nulis lagi gara2 seorang teman memamerkan FANsFiction nya...
xixixixi,,,jadi ada rasa kangen wat nulis plus menyelesaikan tulisan2 yang gak selesai...^^

aku masih sibuk kuliah ajah nih di Universitas swasta di bogor...sibuk,stress,tapi juga seneng karena bisa kumpul sama temen2...
one day aku pasti merindukan masa2 ini deh...
masa2 ketaw2 bareng temen2 semua...

hufff...
OKE LET's Strarted....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar