Senin, 22 November 2010

10 tempat di dunia -yang pengen banget aku datangin-

1. Mekkah

Semua Muslim di seluruh dunia pasti pengen banget ke tempat ini....
I hope one day...amin Ya Allah!


2. Thailand


 Pastinya aku pengen banget nikmatin pantai yang indah kaya di film The Beach nya Leonardo Dicaprio

syukur-syukur nemu bule yang mirip sama dia...xixixix


3. Paris


One of the best place in the world is France
romantis kali ya,,,dinner sambil menikmati indahnya Eiffel Tower

4. Jepang


 Menikmati bunga sakura sambil minum teh...ehmmm
, persis di komik-komik jepang...
malem nya nonton pertunjukan kembang api dehh....asikkkk!!!

 Gak lupa juga nyobain ShinkanSen donkkk...
trus ke sibuya wat liat patung nya HACIKO...^^



5. China


 Hunting barang-barang murah plus ngeliat langsung Tembok China yang gagah perkasa...



6. Mesir


 Kata orang Mesir adalah kota sejuta magis...
kota milik Cleopatra...
hmm,,,berasa ada di film The Mummy...xixixix...anasunamun,scorpion king,,,dll


7. Inggris

 Kenapa ke Inggris??Hmmm...nama belekang aku itu di ambil dari nama Pricess of Wales a.k.a Lady Dy
jadi aku pengen banget ngeliat kota mendiang putri Diana..
negara yang juga milik sihir ajaib Harry Potter, negara Shakespeare, negara yang bahasa plus sejarahnya aku pelajari sampai sekarang...
negaranya David Beckham...^^


8. Kanada

 Niagara...
what a beautiful place...


9. Korea

 Negara nya Rain, Kim Nam Gil, Kim Hyun Joong dan para artis2 korea ganteng lain nya...
pengen nyobain jalan2 pake HanBok Plus makan KimCi di baskom...xxixixixix


10. Indonesia -Mahameru- 

 Puncak tertinggi di pulau jawa...
puncak gunung semeru...Mahameru yang indah...
it's like heaven..


kenapa di taro di tempat terakhir? karena aku gatau sanggup apa gak ke tempat indah ini...
takut dingin plus takut ketinggian...^^






Tidak ada komentar:

Poskan Komentar