Jumat, 31 Desember 2010

Catatan Akhir Tahun

Hal yang paling aku takuti di dunia ini adalah kehilangan orang-orang yang aku sayang,,
hal yang paling aku hindari di dunia ini adalah perasaan menyesal..
huuffh, tapi manusia hanyalah sekumpulan pion-pion kecil yang harus menjalani takdirnya sendiri-sendiri..
aku be9itu sedih ketika harus menyadari bahwa aku harus belajar untuk melepaskannya, membiarkan nya pergi dan menemukan hidupnya sendiri.. aku masih sering terlelap dalam mimpi-mimpi akan masa lalu.. andai dapat ku putar waktu dan memperbaiki segalanya.. huffh, tapi sejujurnya aku tidak menyesal, aku adalah orang yang percaya pada kuasa dan kehendak Tuhan yang tidak akan pernah salah bagi umatnya, bukankah setiap orang sudah memiliki jalan hidupnya masing-masing..
aku percaya apapun yang terjadi selama ini adalah pr0ses yang harus dijalani, pr0ses yang akan mengantarkanku pada sesuatu yang tepat, sesuatu yang lebih baik la9i, sebuah pendewasaan diri..
aku merasa harus mengucapkan rasa terimakasih ku pada mereka,, 0rang-orang yang menyanyangi ku, orang-orang yang melimpahkan dan menciptakan kebaha9iaan ba9i ku, orang-orang yang membuatku menangis, orang-orang yang membuatku tersadar pada rasa sakit dan pahit..
terimakasih karena telah mengajarkanku banyak hal tentang hidup, cinta, juga air mata,,
terimakasih karena telah membukakan jalan ku untuk melihat dunia dari sisi yang berbeda, karena telah membuatku menemukan kesempatan dan harapan yang jauh lebih baik lagi..

aku akan selalu menyayangi kalian, dulu, sekarang, maupun esok..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar