Jumat, 08 April 2011

Black Titanium

Cincin???hmm... rata-rata orang mengungkapkan cinta dengan menggunakan bunga, candle light dinner, dan cincin pastinya....Hehehehe...
kenapa harus cincin? dan kenapa cincin itu di taruh di jari manis? bukan di jempol sang ibu jari, atau kelinggking?? konon katanya kalau kita merekatkan jari-jari kita, lalu memisahkannya satu persatu, hanya jari manis saja yang tidak bisa melepaskan diri dengan mudah... (hehehe..ini baru katanya lo, silakan di coba sendiri..). jadi saat sepasang kekasih (jiahhh bahasanya!!!) menyimbolkan ikatan cinta mereka dengan menggunakan cincin yang di sematkan di jari manis.

Namun dalan ajaran agama Islam, di Haram kan bagi kaum pria menggunakan cincin atau perhiasan yang terbuat dari emas...

Syaikh Shalih Al-Fauzan ditanya : “Apa hukum memakai cincin tunangan bila terbuat dari perak, emas atau logam berharga lainnya?” Jawaban.
Memakai emas, baik cincin atau jenis lainnya, tidak diperbolehkan bagi lelaki dalam bagaimanapun juga, karena Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam telah melarang penggunaan emas bagi kaum lelaki dari umat ini. Beliau pernah melihat seorang lelaki memakai cincin emas di jarinya, beliau langsung mencopotnya dan bersabda.

“Artinya : Salah seorang di antara kalian telah mengambil sebongkah bara dari Neraka dan menaruhnya di tanganya”.

Wow...serem juga yah...hehehehe...
Karena itu, untuk menghindarinya, ada option selain menggunakan cincin yang terbuat dari emas. salah satu yang jadi favorit ku adalah cincin yang terbuat dari Black Titanuim...



Hmmm...pengen banget deh punya cincin dari titanium hitam,, so cute and gothic abisss.....


 gimana sama yang ini???



 Gimana sama cincin milik Frodo ini???
lucu ya cincin nya...


 kalo yang ini aku suka banget sama tipe yang buat cewenya...
so cute...manis banget...aku suka banget...





Hmmm....forever and always!!!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar