Sabtu, 21 Mei 2011

(Aktor) Jung Il Woo

 

  • Name: 정일우 / Jung Il Woo
  • Profession: Actor and model
  • Birthdate: 09 September 1987 ( Tua-an gw 1 bulan dong?? )
  • Height: 183cm
  • Weight: 63kg
  • Star sign: Virgo
  • Talent agency: N.O.A Entertainment

TV Shows


Movies

  • My Love (2007)
  • Silent World (2006)

Trivia

  • Education: Han Yang University majoring in Arts
  • Hobbies: Movie critiquing and online shopping 


 Waw, foto yang ini agak-agak gothic gimana gitu..


 Foto untuk drama 49 Days
Jung Il Woo berperan sebagai malaikat  pencabut nyawa yang guanteng abiss...^^


 Hwaduhhh,, bikin Gemes ajahhh...


Tatapan matanya, ampunn,, bikin meleleh...





 Seger ya boy terkena hembusan angin?? aku juga seger banget liat kamu,,hehehe, GUBRAK!!

 Lee Min Ho oppa adalah Best Friendnya Il Woo sejak ia masih kecil..

Bersama dengan si Cute Kim Bum..


 Mesra nya pasangan ini,, iri saya,,, ^^

 Coba mereka bikin Trio ya? duhh, kaga kebayang deh...
 Kira-kira nama Bandnya apa ya??
How about Three Prince alias tiga pangeran,,atau three angles?? whahahahah...Il woo mah kan emang dah jadi malaikat... ^^

 Jung Il Woo, Lee Min Ho, dan Kim Bum
Kompaknya cowok-cowk ganteng ini..

Wew, akurnya 'suami-suami' aku ini.. hehehe

 Aduhh, potonya bikin aku jadi gimana gitu,,,Gimana ya??ehmm,,,
Arghhh, come to mama boy...




 Kayanya Namja satu ini suka banget di foto menyamping begini,,
The best angle of Il Woo, hehehe, he looks awesome..

2 komentar:

  1. suka jung il woo.....love love love. :D

    BalasHapus
  2. @niken I love Ill woo tooo...hehehehe,,

    BalasHapus