Kamis, 19 Mei 2011

200 Pounds Beauty

200 Pounds a Beauty








Casting :

Kim Ah Joong as Hanna
Joo Jin Mo as Sang Joon
Ternyata mempunyai suara yang bagus tidak cukup untuk menembus dunia hiburan di Korea khususnya dunia tarik suara hal ini yang diamlami oleh Hanna seorang perempuan bertubuh gemuk yang memiliki suara yang sangat indah.
Akhirnya Hanna pun menjadi penyanyi di balik “suara”Ammi seorang penyanyi TOP di Korea, untuk pertunjukan panggungnya Ami sering melakukan lip sync alias pura-pura menyanyi yang suaranya diisi oleh Hanna yang mempunyai suara yang menjual tapi tidak dengan penampilannya Sayangnya meski memiliki suara bagus dan komersil, wanita bertubuh sangat “makmur” tersebut tidak memiliki rasa percaya diri dan hal ini sangat wajar karena dunia hiburan selalu mementingkan....
penampilan ragawi alias judge a book by a cover.

Hanna saat masih subur...


Karena sering dipandang sebelah mata bahkan di anggap “tidak ada” oleh orang-orang sekelilingnya membuat kepercayaan diri Hanna benar-benar jatuh, hal ini membuat dia ingin melakukan hal yang banyak di lakukan oleh artis ataupun penyanyi korea lainnya yaitu oplas alias operasi plastic, Hanna berpikir dengan oplas dia bisa memperbaiki karir menyanyinya bahkan bisa menumbuhkan rasa percaya dirinya yang semakih hari semakin hilang, dan yang paling penting adalah mungkin ia dapat memikat hati Sang Joon, laki-laki yang diam-diam membuatnya jatuh cinta.

Dengan tekad yang sudah bulat akhirnya Hanna melakukan operasi menyeluruh di tubuhnya untuk membuang lemak yang membuat dirinya susah bergerak dan juga operasi wajah, gadis itu tidak menghiraukan rasa sakit yang timbul akibat dari operasinya dan hasilnya bisa di tebak Hanna seperti terlahir menjadi manusia baru dengan wajah yang cantik dan tirus serta tubuh yang langsing membuat Hanna menjadi sangat percaya diri, ia bahkan mengganti namanya menjadi Jenny dan berbohong dengan mengatakan kalau dia adalah blasteran Amerika-korea. Hehehee....
 

 Sejujurnya suka deh aku liat pasangan ini...hehehe

Dengan suara yang dahsyat dan penampilan yang di atas rata-rata tentu saja tidak sulit bagi Hanna untuk masuk dapur rekaman dan membuat show dimana-mana yang dipenuhi oleh penggemarnya tapi ternyata itu semua tidak memberi kebahagiaan sejati kepadanya karena dia tidak bisa mendekati ayahnya yang tinggal di panti jompo karena takut ketahuan identitas yang aslinya bahkan ia tega mengusir ayahnya ketika orant tua itu melihat ia manggung karena dia takut penggemarnya akan tahu masa lalu dirinya dengan tubuhnya yang subur

Tidak hanya itu Hanna juga berhasil menarik semua perhatiaan lawan jenisnya termasuk Sang Joon seorang produser rekaman yang selama ini membantunya dan dia telah lama jatuh hati kepada pria itu, Sang Joon yang tidak tahu kalo Jenny adalah Hanna juga jatuh cinta kepada gadis itu bahkan pada akhirnya mereka berkencan.







Tapi tidak semua seindah yang dibayangkan oleh Hanna, Sang Joon tanpa sengaja melihat Tatoo di tubuh Hanna dan ia mengenalinya. Akhirnya terungkap lah jati diri Hanna yang sebenarnya di hadapan Sang Joon. Hanna pun mulai bimbang karena didalam dirinya juga mulai timbul pertentangan batin, dia sangat mencintai ayahnya tapi tidak memeluknya bahkan untuk mengunjungi ayahnya di panti jompo dia harus menyamar. Karena tidak tahan akhirnya Hanna dengan berderai air mata di atas panggung (dengan gambar latar belakang dirinya sebelum melakukan operasi) membuka jati dirinya alasan mengapa dia melakukan hal itu semua..



Note:
Ini "Lagi-lagi" film hasil membajak komputernya seorang teman, hehehe!! Ceritanya ringan, lucu dan inspirative banget. Nyata dan real banget deh pokoknya. Diluar sana pasti banyak Hanna-Hanna yang lainnya, karena semua perempuan di dunia ini pasti ingin cantik, ingin sempurna dan di sukai laki-laki. Hanya saja caranya yang berbeda-beda. Pelajarannya adalah tidak perlu menjadi sempurna untuk meraih sesuatu, kita tidak akan merasa kurang jika selalu bersyukur pada apa yang kita miliki. Menerima apa yang Tuhan berikan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar