Selasa, 10 Mei 2011

Korean Actor

Kayaknya nyaris semua cewek tergila-gila sama kecantikan cowok-cowok dari negeri gingseng deh...termasuk aku juga,,,hehehehe...alay banget ya, padahal dah gak cocok nih sama umur..wkwkwkw... tapi ora opo-opo, yang penting kan jiwa nya masih muda..hehehehe

ini daftar 10 cowok di drama korea yang paling ngegemesin menurut aku ya...hehehehe....

1. Kim Hyun Joong



Siapa sih yang gak tau kim hyun joong?! lawan mainnya Lee Min Ho dalam drama Boys Before Flowers yang juga anggota boyband SS501. Konon katanya oppa Hyun Joong yang melankolis ini adalah cowok dengan fashion terbaik dikorea.

Kim Hyun Joong dalam Playfull kiss sebagai Baek Seung Jo

2. Jung Il Woo

Drama 49 days 
Jung Il woo berperan sebagai Scheduler a.k.a malaikat maut yang guanteng abisss...

kalo liat cowok yang satu ini aku jadi teringat aktor joo ji hoon, itu loh yang jadi pangeran lee shin di drama princess hour. mirip kan? tapi tetep aja jung il woo jauh lebih cute. sahabat lee min ho dan kim bum ini memulai debut nya di usia 15 tahun, tapi dia baru bisa dkatakan popular semenjak berperan sebagai seorang pengacara di drama my fair lady bersama yoon eun hye. lalu il woo didapuk menjadi pemeran utama dalam il ji mae, dan yang terakhir dia berperan sebagai pencabut nyawa yang super ganteng di drama 49 days.


3. Choi Si Won



Nah.. untuk yang satu ini semua orang pasti tau, apa lagi bagi mereka penggemar Kpop. one of super junior members. suami aku. hehehee... Choi Si Won. anak dari pemilik Hyundai department store, yang baru-baru ini menjadi duta Unicef untuk anak-anak terlantar (kalo gak salah ya...)

 Si won muda berperan dalam drama 18 vs 29
aku langsung jatuh hati pada Kang Bong Man muda ini..heheheh

4. Kim Nam Gil

 Kim Nam Gil sebagai Bidam dalam drama Queen Seon Deok

Memurut aku, oppa yang satu ini punya magnet tersendiri. Dia punya something special yang bikin cewek-cewek histeris ngeliatnya. Mungkin karena KNG ini 'beda' kali yah dari pada korean actor lainnya. KNG oppa bukan tergolong aktor yang manis yang jadi idola banyak perempuan, tapi dia adalah aktor 'bad bay' yang juga di gilai cewek-cewek. perhatiin deh setiap perannya, KNG cenderung jadi aktor watak yang berkepribadian ganda. hehehehe,,,tapi itu dia yang bikin KNG ngegemesin abisss...hehehehe


5. Lee Min Ho


Nah..Kalo cowok yang satu ini sih  gak mungkin gada yang gak suka. Ghu Joon Pyo! eh salah...Lee Min Ho!! heheehee...si Ketua genk F4 asal korea ini jadi icon fashion nomer wahid di korea. baru-baru ini Lee Min ho baru saja menyelesaikan drama terbarunya City Hunter di Thailand. penasaran gimana?? tunggu ajah..coming soon.


Lee Min Ho bersama dengan genk F4nya dalam drama Boys Before Flowers
(Kim Bum, Kim Hyun Joong, Kim Joon, dan Lee Min hoo)

6. Jang Geun Suk


Salah seorang sahabat aku, (si Nurul Ulfah) tergila-gila dengan Jang Gun SUk yang konon di korea sendiri dikenal sebagi salah satu aktor 'cantik'. Yang membuat JGS memikat adalah gayanya yang rada "bad" ala anak-anak band gitu, wihhh...menggemaskan banget deh.

 JGS dalam Baby And I

 Hoyo, mirip siapa hayo???
Mirip salah seorang vokalis band indonesia ya..hehehe...siapa hayooo...


7. Hyun Bin

 Hyun Bin sebagai Kin Joon Won dalam Secret Garden drama terakhirnya sebelum wamil

Nama oppa yang satu ini mulai mencuat saat bermain di drama My Name Is Kim Sam Sun, tari Secret Garden lah yang membawanya kepuncak popularitas. Tapi sayangnya disaat popularitasnya mulai naik, oppa harus menunaikan kewajibanya untuk pergi mengikuti wajib militer. 

Hyun Bin bersama pacarnya Song Hye Gyo

8. Kim Bum


Cuma satu kata yang bisa mewakili brondong yang satu ini, yaitu..CUTE!!
Kim BUm adalah aktor korea dengan tampang ter-cute (menurut aku yahhh...), senyum nya, bentuk mukanya, duh... bikin Noona-noona meleleh deh.. ^^

Kim Bum dalam drama Still Marry Me
Dia berperan sebagai cowok 24 ahun yang jatuh cinta pada wanita 34 tahun...wehhh, brondong!!!

9. Rain


Yang ini sih gak perlu di ragukan lagi lah...karena Rain sudah menjadi selebriti kelas dunia. Bakhan majalah Times baru-baru ini menobatkan Rain menjadi salah satu selebriti paling berpengaruh di dunia. wooo...Great oppa! 


 Karir akting Rain mulai di perhitungkan setelah membintangi drama Full House bersama Song Hye Gyo
Mereka bahkan disebut sebagai pasangan paling serasi,,hehehe, kasian hyun bin.. ^^


Rain dalam fil laga Ninja Assassin.
Ini salah satu bukti kalau Rain sudah mulai menjelajahi perfilman Hollywood.
Lihat ototnya,,,wowww!!!


10. Lee Seung Gi

 Lee Seung Gi.
Meski banyak aktor korea yang jauh lebih ganteng dan rupawan dari pada Seung Gi oppa, tapi tetep ajah Seung Gi oppa punya tempat tersendiri. Dia adalah aktor yang di sukai sejuta umat, hehehe..si mama soalnya jatuh hati sama Seung Gi oppa pas liat dia main di drama Brilliant Legacy. Dan semakin jatuh hati setelah lihat drama nya bersama Shi Min ah eonii di My Girl Friend Is Gumiho.


 Lee Seung Gi besama Eonii Shi Min Ah
Dalam drama My Girl Friend Is Gumiho

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar