Jumat, 20 Mei 2011

Recommended

Berikut ini drama-drama korea yang recommended banget buat di tonton...

Check This Out....

1. Secret Garden



Drama korea yang di bintangi Hyun Bin oppa dan Ha Ji Won eoni ini adalah one of the best korean drama I ever watched! Bercerita tentang Kim Joo Won (Hyun Bin) seorang anak pengusaha kaya raya yang kekayaannya mungkin hanya bisa di tandingi oleh Goo Jun Pyo (BBF), seperti Jun Pyo, Joo Won pun jatuh hati pada gadis dari golongan rakyat jelata [Hohohoh,,bahasa nya!!!] bernama Gil Ra Im (Ha Ji Won) yang merupakan seorang stand-woman. Joo Won yang kaya raya pun entah kenapa begitu terpesona pada Ra Im yang tomboy dan kasar, tapi cantik dan begitu mempesona di mata Joo Won sekalipun Ra Im selalu bersikap acuh padanya. Lalu karena satu kejadian, jiwa mereka tertukar. Wow, kebayang dong gimana stres nya Joo Won si kaya raya saat terjebak di tubuh Ra Im gadis miskin dari golongan yang termarjinalkan (mengutip kata-kata Joo Won!!hehehe,,)


2. My Girlfriend Is Gumiho



Masih bertema drama komedi fiksi, kali ini bercerita tentang Cha Dae-woong diperankan oleh Lee Seung Gi, seorang pemuda yang karena ketidak sengajaan harus berurusan dengan Shi Min Ah eoni yang berperan sebagai Mi Ho sirubah berekor 9 yang cantik jelita. Awalnya Dea-Woong ketakutan dan hanya ingin memanfaatkan manik-manik srigala milik Mi Ho  untuk dirinya sendiri, tapi lama kelamaan dae-woong pun luluh, tanpa sadar ia tidak menganggap Mi Ho sebagai seorang rubah ekor sembilan tapi sebagai gadis biasa. Mi Ho pun mencintai Dae-woong, ia bahkan rela kehilangan kekuatanya sebagai rubah ekor sembilan demi menjadi seorang manusia. Drama yang satu ini romantis dan lucu abis, di jamin deh langsung pada jatuh cinta sama Shi min ah eoni..hehehe, dia cantik banget sihhh...


3. My Princess



Yang kangen sama Song Seung Heun please watch this drama. Lee Seol (Kim Tae He) adalah seorang gadis miskin yang gila kerja, apapun dia lakukan selama bisa mendapatkan uang. Suatu hari tanpa sengaja ia berkenalan dan terlibat hubungan yang aneh dengan seorang diplomat muda bernama Park Hea Young (Song Seung Hun). Kakek dari Park Hea Young adalah seorang pengusaha terkemuka di korea yang terpandang, ia memiliki kekayaan yang berlimpah, dari department store, hotel, sampai musium pun di miliki. Tapi ternyata dibalik itu semua kakek Park memiliki rahasia besar yang ia rahasiakan selama ini. Ternyata eh ternyata, harta yang ia miliki saat ini adalah hasil 'korupsi' nya pada jaman kerajaan. Wew...demi menebus dosa dan rasa bersalahnya pada kerajaan, kakek Park pun mencari putri dari raja terakhir korea. Ketebak dong siapa tuan putrinya?? Yups, Lee Seol kaget setengah mati saat orang-orang memanggilnya tuan putri. Lee Seol lalu terlibat hubungan cinta dengan Park Hae Young yang pada awalnya menolak mentah-mentah pembentukan kembali keluarga kerajaan, tapi pada akhirnya malah menjadi pendukung putri Lee Seol yang paling setia.

Buat yang kangen sama aktingnya Song Seung Hun oppa, ini tontonan wajib. Hehehe, biar pun udah gak muda lagi, pemeran utama drama Autumn Tales (Endless Love) ini tetap mempesona. kalau boleh jujur ini pertama kalinya aku melihat Seung Hun oppa kok kelihatannya guanteng banget gituuu..hehehe


4. I'm Sorry, I Love You


Nah, kalau yang satu ini film yang lumayan udah lama, but this is one of my favorites drama.  Bercerita tentang seorang gadis bernama Song Eun-chae, asisten dari Yune seorang artis papan atas korea yang sedang shotting di Australia. Eun Chae tanpa sengaja berkenalan dengan seorang pria yatim-piatu bernama Cha Mo-hyeok (So Ji Sub), tanpa ia sadari pertemuannya dengan Mo-hyeok membawanya kesebuah cinta yang luar biasa. Tapi bukan So ji Sub namanya kalau tidak punya cerita yang tragis. Hwahhh, nangis bombay deh nonton drama yang satu ini. The whole story is good, I love the drama, I love the soundtrack ( ini yang bikin aku cinta mati sama lagu Yuki No Hana), I love the tittle, and I love So Ji Sub.


5. 49 Days
 
 Satu lagi drama fiksi, sepertinya di korea sana memang lagi ngetrand drama fiksi seperti ini. Setelah  Secret Garden dan My Girlfriend is Gumiho sekarang ada drama 49 Days, dan seperti 'senior-seniornya' drama ini pun menuai kesuksesan yang sama. Bercerita tentang seorang gadis bernama Shin Ji Hyun (Nam Gyu-Ri) yang mengalami kecelakaan dan jiwanya tidak diterima karena belum waktunya ia meninggal. Semua ini gara-gara ulah seorang gadis bernama Song Yi-Kyung (Lee Yo Won) yang sedang mencoba bunuh diri untuk kesekian kalinya. Karena belum waktunya Ji-Hyun untuk mati, maka ia pun diberi kesempatan untuk hidup kembali dengan cara mengumpulkan 3 air mata dalam 49 hari, selama masa itu ia di perbolehkan menggunakan tubuh Yi-Kyung saat gadis itu tertidur. Awalnya  Ji-Hyun merasa itu adalah hal yang mudah, mengingat bahwa dirinya selalu baik pada semua orang dan ia memiliki banyak teman, maka tidak sulit baginya mengumpulkan 3 air mata saja. Namun ternyate itu tidak semudah yang Ji-Hyun pikir, disaat ia berharap air mata dari orang-orang yang dikasihinya Ji-Hyun malah harus mendapatkan kenyataan pahit bahwa ia dikhianati oleh mereka. Lambat laun ia pun  menyadari cinta tulus itu justru di berikan oleh Han Kang, sahabat nya yang ia anggap menyebalkan.

Hal yang paling mempesona dari drama ini adalah akting Lee Yo Won eoni dalam memerankan dua peran dengan sengat baik. Ditambah lagi Jung Il Woo yang berperan sebagai Scheduler alias malaikat kematian yang...grrr, Ganteng tenan.. (sampe ngiler nih ngeliatnya,,,hehehehe!!)

6. Lie To Me







Drama teranyar dari Yoon Eun Hye, dan baru banget tayang di korea sana. Lie To Me bercerita tentang seorang gadis bernama Gong Ah joong yang tanpa sengaja melibatkan Hyun Ki Joon (Kang Ji Hwan) seorang pengusaha muda kaya raya dalam sebuah kebohongan. Sebenarnya Ah Joong tidak berniat untuk melibatkan Ki Joon, namun pertemuan-pertemuan mereka yang tanpa disengaja menimbulkan opini publik dan akhirnya membawa mereka kesebuah situasi yang aneh. Agak standar sih ceritenya, tapi buat yang kangen sama Yoon Eun Hye sih ini bisa menjadi obat kangen. hehehehe...


7. Playful Kiss




Versi korea dari dorama dan komik jepang Ittazura Na Kiss. Oh Ha Ni (Jung So Min) adalah seorang siswi dari kelas terancur secara reputasinya di sekolah, Ha Ni jatuh cinta pada Baek seung Jo (Kin Hyun Joong) seorang siswa jenius yang mengaku tidak tertarik sedikit pun pada gadis-gadis bodoh seperti Ha Ni. Karena perkataan itu Ha Ni pun merasa terhina, dan bertekad untuk melupakan cintanya pada laki-laki sombong seperti Seung Jo. Suatu hari rumah Ha Ni terkena gempa dan luluh lantah, rata dengan tanah. Ia dan ayahnya pun memutuskan untuk menumpang dirumah sahabat ayah, dan ternyata seung jo adalah anak dari si pemilik rumah. Lupa lah Ha Ni padaniatnya untuk melupakan seung Jo, pelan-pelan mereka pun semakin dekat. sekalipun terlihat dingin diluar, namun Seung Jo sangat perhatiaan pada Ha Ni. Ia pun akhirnya sadar bahwa perasaan itu bukan matematika yang jawabannya bisa di cari dengan mudah, cinta itu bukan sesuatu yang bisa dikendalikan oleh seorang jenius seperti Seung Jo sekalipun.

Mungkin buat yang sudah pernah nonton dan mengikuti seri dari Playful Kiss versi Jepang ataupun Taiwan pasti sudah havel betul dengan jalan cerita dari drama ini. Namun yang tidak boleh dilupakan adalah Playful Kiss ini made in Korea loh, pasti ada sentuhan-sentuhan yang berbeda.


8. Oh My Lady



Yang terakhir adalah Oh My Lady. Pemeran utamanya adalah Choi Si Won (suami gw!) dan Chae Rim eoni. Sung Min Woo adalah seorang aktor yang gak bisa akting, LAH?? tapi berhubung Min Woo ganteng banget (yaiyalahhhh....) maka fansnya pun buanyak, dan mereka tidak perduli dengan kemampuan akting Min Woo,yang terpenting adalah semua orang menyukainya. Suatu hari Yoon Gae Hwa seorang janda anak satu melamar bekerja sebagai asisten rumah tangga di tempat Seorang aktor yang ternyata adalah Min Woo. Dengan mentah-mentah Min Woo menolak Gae Hwa yang pada hari pertamanya sudah menghanguskan kaos miliknya. Tapi suatu hari tiba-tiba ada seseorang yang mengantarkan seorang gadis kecil ke-apartment Min woo, kontan saja Min Woo panik dan bingung. Anak siapa? aduhh, masa oppa lupa sih? hehehe... Ia pun terpaksa meminta Gae Hwa untuk mengurus anak itu atau ia akan mengirim gadis kecil itu ke panti asuhan saja. Antara Reputasi dan darah dagingnya sendiri, Min woo dilema. Apalagi ia mulai merasa cemburu saat Gae Hwa dekat dengan bos nya di sebuah drama. Hehehe.. watch it deh pokoknya!!


Udah ah,,segini dulu up datenya, hehehee...next di lanjutin lagi dehhh... ^^

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar