Senin, 27 Juni 2011

(Aktor) Kim Nam Gil

One of my Favorites Korean actor, Kim Nam Gil alias Bidam..hehehe..Jatuh hati banget deh sama oppa yang satu ini pas liat aksinya yang keren di drama Saeguk: Queen Seon Deok. Karakter BiDam yang macho plus cowok banget bikin cewek-cewek jatuh hati, ditambah lagi auranya yang terkesan misterius...wihhhh, bikin kita love..love...love.....

Sebelum namanya NgeBOOM karena perannya sebagai Bi Dam di drama Queen Seon Deok, sepertinya masih banyak orang yang tidak tahu tentang bagaimana karir Kim Nam Gil sebelum bisa menjadi tenar seperti sekarang. Perjuangan oppa tidaklah mudah, semuanya dilakukannya step by step. Kim Nam Gil adalah salah satu aktor yang mulai terjun di dunia akting dari peran-peran kecil., bahkan hanya numpang lewat saja pun ada..^^

Ini dia tampang dekil BiDam yang bikin aku jatuh hatiii....hehehe

 Setelah cuci muka tenyata,,,
Daraaammmm, kim nam gil nya jadi guanteng tenan...^^


 Wahhh, bisa juga ternyata bergaya Cute...hehehe


 bergaya ala cowok korea banget nih.,,.,.^^



Kalau bicara fisik, mungkin aktor-aktor korea lainnya banyak yang 'lebih' dari pada oppa. Tapi, aku rasa dia adalah salah satu aktor terbaik yang di miliki korea. Akting dan pembawaannya yang berkarakter membuat ia begitu di kagumi para fans nya (termasuk aku,,,). Kemampuan aktingnya luar biasa, ia bisa memerankan tokoh-tokoh dengan karakter ganda yang membingungkan, tapi juga mengesankan. Perhatikan tokoh BiDam atau Gun Wook, dua karakter yang sama-sama memiliki tingkat kesulitan, dan oppa berhasil memerankanya dengan sangat baik.






 Weisss,,Johny Depp terancam nih..
cocok yah oppa nam gil jadi capten Jack Sparrow??


Wah, kalo yang ini tampangnya kayak chaebol kelas kakap korea ya??hehehehe..
He's very cool and look awesome..hehehe

 Huarang BiDam...

KNG Sebagggai Gun Wook dalam drama Bad Guy,,
drama terakhirnya sebelum wajib militer...^^



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar