Senin, 27 Juni 2011

(Aktor) So Ji Sub

Setelah membahas Kim Nam Gil oppa, aku jadi teringat oppa satu lagi yang bikin aku kesem-sem..hehehe
Ini beneran oppa yah, bisa di bilang termasuk veteran di dunia perdramaan korean, hehehe.. So Ji Sub...
ada yang tahu?? kalo ada yang pernah nonton drama Something Happen In Bali atau yang judul bahasa Indonesianya Memories Of Bali, pasti gak asing lagi sama oppa yang satu ini.



Pertama kali aku liat film oppa adalah Memories Of Bali yang tayang di ikan terbang kira-kira tahun 2000an yah, lupa,,,hehehe!! Awalnya tertarik karena lokasinya di Bali, hehehe.. Namun setelah melihat akting plus jalan ceritanya, weisssss,,ini jadi drama favorit aku sama mama ku. hehehehe...





Nama: So Ji Sub
Nama lain: So(h) Ji Sup / So Ji Seop
Tanggal lahir: 4 November 1977
Tinggi/Berat Badan: 182 cm/70 kg 
Pendidikan: Chungwoon University

Serial: Road Number One (MBC, 2010), Cain and Abel (SBS, 2009), U-Turn (OCN, 2008), Sorry I Love You (KBS2, 2004), What Happened in Bali (SBS, 2004), Thousand Years of Love (SBS, 2003), Glass Slippers (SBS, 2002), We Are Dating Now (SBS, 2002), Law Firm (SBS, 2001), Delicious Proposal (MBC, 2001), Cheers for the Women (SBS, 2000), Joa Joa (SBS, 2000), Wang Rung’s Land (SBS, 2000), Love Story (SBS, 1999), Three Guys and Three Girls (MBC, 1998) cameo, Oh Happy Day (KBS, 1997), Model (SBS, 1997).

Film: Sophie’s Revenge (2009), Kitaro and the Millennium Curse (2008), Movie is Movie (2008), A Destiny (2007), Can’t Live Without Robbery (2002)


Aduhhh, ganteng bangetttt.............



Nah, ini jaman rambutnya masih gondrong, dulu kita sering nyalon bareng..xixixixiiii,,,



Poto aku dong oppa,,,hehe ^^

Saat memiliki waktu luang, dia selalu memotret berbagai hal yang ada di sekitarnya. Dia pernah mengunggah foto-foto hasil jepretannya di situs NEVER. Dia pun menjadi juara kategori ‘foto terpopuler’. Atas permintaan fans, sekitar bulan Agustus lalu dia meluncurkan buku prosa  berjudul Jalan So Ji Sub. Demi proyek itu, So Ji Sub rela melepaskan statusnya sebagai artis tenar. Bersama dengan sejumlah novelis, komikus dan fotografer, dia melakukan perjalanan ke berbagai tempat sambil menenteng kameranya. Setelah kurang dari dua pekan diterbitkan, buku ini telah menjadi buku best seller nomer tiga. Dia pun mulai menjadi penulis terlaris.



Multi-talent banget ya..hehehe
Selain Kim Nam Gil, So Ji Sub adalah aktor korea multitalent yang punya bakat akting luar biasa menurut aku..hehehe. Semua peran pernah ia perankan dengan memukau.


 So Ji Sub dalam Road No.1
Tetep ganteng dalam pakaian militer,,heheheh


Dalam Sorry I Love You...
Berperan sebagai Cha MoHyuk



So Ji Sub memiliki seorang sahabat yang sama-sama memulai karir dari dunia model dan kini juga menjadi idola papan atas, Song Seung Hun. So Ji Sub dan Song Seung Hun sering mengikuti show bersama-sama. Tak jarang mereka juga bekerja hingga larut malam. Karena tidak memiliki tujuan, So Ji Sub selalu ‘diambil’ oleh Song Seung Hun. Song Seung Hun mengajaknya pulang ke rumah. Bahkan dia rela meminjamkan pakaian dalamnya. Kejadian ini terus diingat oleh So Ji Sub.

 bersama Song Seung Hun oppa,,hehehe
ketauan dong angkatannya,,wkwkwkw

Di saat puncak karirnya, dia terpaksa harus mengikuti wajib militer selama dua tahun. Bagi artis lain ini akan menjadi sebuah ujian yang berat. Namun So Ji Sub tidak pernah mengeluh (gak kayak Song Seung Hun yang berbohong kepemerintah ya??hehehe....)




Maap ya kalo potonya kebanyakan So Ji Sub nya brewokan..hehehe
atau bergaya ala preman
ini cuma berdasarkan selera aku ajah sih,,hehehe
menurut aku oppa ini lebih ganteng and macho dengan gaya seperti ini
hufhhh,,bikin gimana gituuuu...


 Pangeran ChunChu dalam drama Queen Seon Deok alias Yoo Seung Ho katanya adalah the next So Ji Sub
Mereka seperti anak kembar, atau paling tidak adik kakak,,hehehe
 
Mirip kan??

Kaya adek kakak ya mereka???hehehehehe...

Oke, tahun ini rencananya So Ji Sub bakalan merelease film barunya berjudul Only You, kali ini Oppa akan bermain bersama Han Hyo Joo si Dong Yi...wahhh, I love both!!

So Ji Sub dan Han Hyo Joo sudah mulai syuting untuk film terbaru mereka, “Only You”!



Kabarnya Han Hyo Joo memainkan peran orang buta ‘Jung Hwa’. Meskipun ia lebih dikenal karena karakter cute dan naifnya dalam drama dan CF, dia mendapatkan sudut pandang lebih matang setelah dia tinggal dengan orang buta dalam rangka untuk mempelajari perannya.
Sementara itu, So Ji Sub akan memainkan peran ‘Chul Min’, adalah seorang mantan petinju berubah menjadi pengantar air yang hampir tidak dapat menemukan tujuannya. Kabarnya Fillm ini akan muncul di bioskop musim gugur ini. hehehe..Gak sabar deh liat aksinya oppa!! Semoga ceritanya gak berlinangan air mata, dan gak tragis seperti film-film nya So Ji Sub oppa.

2 komentar:

  1. nice banget.. aku jg suka banget ama dy.. seksi banget sih.. hehehe... ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Agree!!
      he's the best ever,, hot abis,, xixiixi
      akting nya jg oke bngt.. ^^

      Hapus