Rabu, 01 Juni 2011

Hitam Manis

Berhubung kulit ku sedang menghitam, akibat kebanyakan berjemur, (hehehehe, belaga kaya bule...!!) hari ini terinspirasa untuk mereview cowok-cowok kulit hitam yang manis-manis kayak aku...hahahahah!!!

1. Craig David



Dia adalah cowok kulit hitam pertama yang bikin aku jatuh cintaaaaa, C.I.N.T.A dah pokoknyaaa. Jatuh cinta sama suaranya, jatuh cinta sama orangnya, jatuh cinta sama senyumnya, semuanya....hehehehe!!Craig  David lahir di Holyrood, Southampto. Putra dari Tina dan George David ini lahir tanggal 5 Mei 1981 (tanggal lahirnya sama kayak papa aku,,^^). Anak dari seorang tukang kayu yang berasal dari Grenada dan ibu berkewarganegaraan Inggris dan masih memiliki darah yahudi dari sang nenek ini mengawali karirnya dengan sebuah band garasi. Namun akhirnya pada tahun 2000, Craig memulai debutnya sebagai penyanyi solo dengan mengeluarkan album Born To Do It. Hmm, aku baru kelas satu SMP waktu itu, langsung jatuh hati sama Craig David. Inget dong sama lagunya yang 7Days, atau ng Away? atau s pasti pada inget sama rambut Budha-nya Craig di awal-awal debutnya. hehehe..He so cute.

Craig David Masih dengan rambut Budha nya yang terkenal, hehehe...

2. Will Smith



Hwaduhh, kalau yang satu ini siapa sih yang gak jatuh cinta? Willard Christopher Smith, Jr. alias Will Smith di lahirkan tanggal 25 september 1968 (berapa hayo umurnya sekarang????) dia adalah seorang aktor kawakan, penyanyi, produser film, produser musik juga. Wahh, udah gaek deh pokoknya. Suami dari Jada Pinkett Smith ini memulai karirnya dari tahun 1987 (aku baru lahir dia dah mulai jadi aktor,,^^), dia adalah aktor Amerika Serikat unggulan Academy Awards dan peraih Grammy untuk kategori artis Hip-hop dan Komedian. Dia salah satu dari sekian banyak orang yang sukses di 3 media massa hiburan negaranya yaitu: film, televisi, dan industri musik. Wah, pokonya dia ini TOP banget deh, aku suka semua film nya dari Man In Black, Hoocker, sampai I'm Robot, dan Bad Boy pastinya. Konon kabarnya ayah dari Jaden Smith ( I love Jaden Too,,,!!!) ini memutuskan memeluk agama islam setelah berperan sebagai legenda tinju legendaris Muhamad Ali dalam film ALI. 

Will Smith bersama keluarganya..
Di Holliwood mereka terkenal sebagai keluarga yanga sangat harmonis, dan Will sendiri dikenal sebagai Family-man.


 3. Jaden Smith



Tadinya gak berniat memasukan nama bocah ini, hehehe, ta[pi berhubung aku juga "jatuh hati" sama ke-CUTE-an Jaden jadi deh... Kalau ada yang bilang "like father like son" begitulah kira-kira yang dapat menggambarkan bakat yang ada pada diri pemilik nama Jaden Christoper Shye Smith. Anak dari aktor kawakan Will Smith dan Jada Pinkett Smith ini, memulai karirnya sebagai cameo saja (main sebagai anaknya bapaknya..LOH??hehehehe...). Awalnya sih aku gak terlalu memperhatikan Jaden Smith ini yah, secara masih BociL.xiiixixiii!! Tapi setelah nonton Filmnya bersama Om Jacky Chan, aku langsung suka banget sama senyumnya bocah satu ini, cute bangetttt....^^

Jaden bersama Jacky Chan saat shooting Karate Kid

4. Kamga


Nah, kalau yang ini penyanyi asal indonesia Kamga salah satu personil grup vokal Tangga. Hehehehe, aku suka banget nih sama dia, aduhh, ampun suaranya...Grrrrr, bikin merinding. mendayu-dayu gimana gituuu!! hehehe, udah gitu si kangga ini kalo di perhatiin gak cuma punya suaraa merdu tapi juga tampang yang juga manis banget, hehehe. kalau gak salah cowok satu ini masih memiliki darah kenya, atau mana yah???lupa aku..hehehe. Mohammed Kamga, lahir di jakarta tanggal 9 september 1987. dia bergabung dengan tangga di awal tahun 2003, dan langsung sukses dengan single-single nya seperti cinta begini, oh teganya, atau kesempatan kedua.
 
Group Vokal Tangga yang berangotakan Tata, Nerra, Chevrina, dan Kamga





1 komentar: