Senin, 27 Juni 2011

Movie Cartoon

Aku itu hobi banget nonton, film apa ajah (kecuali horor dan film politik) dari komedi, drama. action, adventure, sampai kartun juga suka. hehehe..Kalo kata si mama sih setiap kali aku nonton film kartun "aduhh teh,,gak malu ama umur? masih suka nonton pilem cemen..." Hehehehe...

Ini dia film-film kartun favorit ku,,hehehe

1. Shrek


Aku kebetulan mengikuti film ini dari yang perdana sampai serinya yang terakhir Shrek; Forever After. Cerita tentang Oger (semacam monster berwarna hijau yang tinggi besar dan menakutkan..hehehe, Tapi Shrek gak menakutkan!) yang menyelamatkan seorang putri cantik bernama Fiona dari sekapan naga jahat. Di temani Donkey seorang keledai yang bodoh, ia menyelamatkan sang putri yang ternyata dikutuk untuk selalu berubah menjadi Oger setiap malam hari.





2. Ice Age


Ini juga film kartun yang selalu aku ikuti serinya, heehehe. Bercerita tentang binatang-binatang di zaman Es, Manni seekor Mammoth, Diego si macan, dan Sid si kukang. Kalau menurut Sid, mereka adalah kawanan binatang yang paling aneh, hehehe.

 Sid si kukang yang lucu dan aneh,,hehehe

 Nah..ada yang tau dia siapa??
Cuz sampai sekarang aku gak tau nih,,hehehe, yang aku tau binatang yang kayak tupai ini adalah Trade-Marknya Ice Age, dari seri pertama sampai serinya yang terakhir selalu ada, selalu saja mencari kacang, dan selalu aja sial...Xixixixi...tapi lucu sih sekalipun dia gak pernah ngomong..wkwkwk


3. UP



Wah, yang ini semua orang pasti tau, film kartun produksi Disney Pixar yang berhasil meraih penghargaan sebagai film kartun terbaik. Film kartun yang gak cuma kocak tapi juga inspirative. Tentang kisah perjalana seorang pria tua yang biasa di panggil Mr. Fredricksen. Dulunya Carl Fredricksen adalah seorang anak kecil yang pemalu, ia hanya berteman dengan Elli seorang gadis tomboy yang sama-sama mengidolakan Charles Munzt seorang penjelajah ternama, pada akhirnya Elli menjadi istrinya.  Mereka tampak bahagia sekalipun ternyata Elli tidak dapat memiliki anak. Mereka memegang cita-cita yang sama untuk bisa pergi ke paradise falls, Tempat penjelajahan Charles Munzt.  Bersama bocah gendut bernama Russel, Mr. Fredricksen pun memulai petualangannya.





4. Madagascar



Masih bercerita tentang dunia binatang, sekarang berkisah tentang sekumpulan binatang di kebun binatang New York yang ingin melarikan diri dan kembali kealam liar. Hmm, Alex si raja hutan yang Aumannya menjadikannya sang superstar di kebun binatang tidak setuju dengan rencana ini, ia merasa kebun binatang New York adalah rumah mereka, tempat terbaik yang pernah ada. Namun sialnya karena dikira binatang-binatang ini sedang menggila mereka malah berencana dikirim ke tempat lain, ini membuat kawanan Pinguin senang, mereka berencan mensabotase kapal yang membawa mereka. Namun karena kehabisan bahan bakar mereka akhirnya terdampar disutu tempat (yang tadinya Alex kira sebagai kebun binatang San Fransisco, hehhee...). Mereka bertemu sekumpulan makhluk aneh dan raja nya yang juga aneh..Xixixix, Raja Julian.



5. Toys Story




Cerita tentang sekumpulan mainan yang hidup jika tidak ada manusia, kumpulan mainan milik seorang anak bernama Andy. Ada seorang koboi, astronot, pak kentang, dan semakin lama semakin bertambah anggotanya. Film ini di mulai saat Andy masih kecil, dan di akhiri ketika Andy beranjak dewasa dan akan melanjutkan kuliah. Mainan-mainannya merasa sudah tidak diperhatikan lagi, mereka kecewa dan memutuskan untuk pergi meninggalkan Andi.




6. Cars


Clinggg...clingggg....McQueen, mobil No.1 di dunia Cars. Heehehe, mobil merah yang selalu menjawarai kejuaraan permobilan, yang tersesat kesebuah perkampungan yang ternyata membawanya kesebuah pengalaman luar biasa. McQueen yang awalnya arogan dan sombong pun berubah menjadi jauh lebih wise setelah mengenal teman-teman barunya, ia tidak lagi berminat masuk dan menjadi pembalab di DinoCars sebuah brand mobil kenamaan didunia Cars. hehehe...




7. Despicable Me



 Despicable Me, film kartun yang lucu banget dan khas abis,,Bercerita tentang Gru seorang penjahat kelas satu yang merasa disaingi oleh sorang bocah tengil yang mencuri Piramida di Mesir dan menggeser posisinya sebagai penjahat nomer satu. Akhirnya Gru berencana untuk melakukan trobosan besar dengan melakukan pencurian yang lebih dahsyat..yaitu..Mencuri Bulan!! Hehehe, namanya juga pilem kartun jadi apa pun bisa di curi, hehehe.
Gru bersama anak buahnya yang ijo-ijo itu..Gru berusaha mencari senjata yang dapat memperkecil bulan sehinga ia bisa mencurinya. Tanpa disangka rencana Gru ini menggiringnya bertemu dengan tiga orang kakak beradik yatim-piatu, untuk memenuhi misinya ini Gru memutuskan untuk mengadopsi ketiga anak ini. Gru yang awalnya begitu ambisius untuk mempertahankan 'gelarnya' sebagai seorang penjahat pun akhirnya luluh pada ketulusan hati ketiga putri angkatnya.






8. Monster Inc.



Cerita yang bersetting didunia monster, tepatnya disebuah pabrik monster. Ternyata para monster-monster mendapatkan energy saat menakuti anak-anak kecl, semakin keras teriakan anak itu semakin tinggi pula energy yang mereka dapat. Suatu hari seorang anak kecil tanpa sengaja masuk kedalam dunia monster, ia bukannya takut tapi malah tertawa, hal ini membuat panik para monster yang ternyata sebenarnya alergi pada anak kecil. Hehehe, anehhh....



Boo...
Cute banget, mirip Agnes di film Despicable Me ya...hehehe

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar