Minggu, 19 Juni 2011

Movie Quote (Part 3)

Film-film dalam negeri juga gak kalah keren loh Quotenya...
ayo kita bedah Quote-Quote dari film-film indonesia,,,^^

"Kamu percaya jodoh Fahri? Setiap orang memiliki jodohnya masing-masing, itu yang kamu bilang. Aku pikir sungai Nil dan Mesir itu jodoh. Seneng ya kalo kita bisa bertemu dengan jodoh yang diberikan Tuhan dari langit."
"Bukan dari langit Maria, tapi dari hati,,dekat sekali..."
(Fahri & Maria -- Ayat-ayat Cinta)


"Aku ingin manjadi yang halal bagi mu, yang bisa kau sentuh, dan kau kecup keningnya"
(Surat Naura --Ayat-ayat Cinta)

"Kalau gak bisa lari, jalan juga gak papa, yang penting gak jalan di tempat"
(CINLOK)

"Aku gak cemburu. Aku cuma gak suka ada orang yang bikin kamu ketawa selain aku! "
(Radit & Jani)

" Kalo kerja lo cuma jalan-jalan, duduk-duduk, luntang-lantung sana-sini gak karuan, APA yang bisa mebuat bapak ibumu BANGGA sama kamu"
(Mengejar Matahari)

"Ada dua warana putih yang menurut aku paling smepurna.. Cinta dan kamu.."
(Selamanya)

"Cinta itu, rela melihat orang yang kita cintai bahagia bareng orang lain"
(Rachel --HEART)

"Aku lebih baik mati dari pada hidup dalam kemunafikan!"
(GIE) --yang ini mah kata-kata asli Soe Hok Gie, hehehehe--

"Man,, kita emang jomblo, tapi kita jomblo terhormat man! Emang belum ada ajah cewe yang beruntung dapetin kita"
(Catatan Akhir Sekolah)

"Nilai itu bukan yang berasal dari angka tapi dari hati!"
(Laskar Pelangi)

"Sebuah akhir bisa menjadi suatu permulaan"
(6.30)

"Santai kaya di pantai..Slow kayak di pulouuu..."
(Hari --Hari Untuk Amanda) 

"Gimana mau maju kalo lo males latihan"
(Dion --Dealova)

"Cinta adalah kunci kebahagiaan, tapi mengapa kita tidak pernah tau bagaimana mencari cinta? Apa lagi untuk mengetahui kapan cinta itu datang berkunjung."
(Andai Ia tahu)

"Walau mata kita gelap tapi hati kita harus tetap terang"
(Heart2Heart)

"Kadang sakit itu bisa menjadi indah kalu lo sudah terbiasa"
(Realita Cinta & Rock n' Roll)

"Buat apa mengorbankan diri sendiri buat sesuatu yang kurang principil?"
(Rangga -- AADC)

"Asal lo tau, setiap omongan lo, setiap ucapan lo itu adalah doa"
(Doa yang Mengancam)

"Aku gak minta yang lebih cantik dari dia, aku gak minta yang lebih baik dari dia, cuma dia aja Ya Allah,,,"
(Mahdim --Doa Yang Mengancam)

"Gimana bisa jarak yang dulu bisa kita lalui dengan angkuh, sekarang bisa menjadi penyebab hancurnya hubungan ini?"
(Raditya --Kambing Jantan)

"BAHAGIA adalah dissat kita nyaman dengan apa yang kita punya"
(RASA)

"Hukum Newton 1: 'suatu benda tidak akan berubah sampai ada benda lain yang memaksanya untuk berubah'."
(CIN(T)A)

"Dia memiliki aku kemarin, tapi kamu memilki aku hari ini, besok dan selamanya."
(Cinta Pertama)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar