Rabu, 20 Juli 2011

[Film] I am Number Four



CAST

Alex Pettyfer
Timothy Olyphant 
Dianna Agron (pemeran Quinn Fabray di Glee). 
Kevin Durand
Teresa Palmer
Callan McAuliffe


Superhero...YEahhh, didunia film banyak banget superhero bertebaran, dari Pater Parker sang Spiderman, ada juga Superman, Bathman, Hulk, Catwoman, atau mau yang dari asia? di asia ada KamenRider alias ksatria Baja hitam, ada SailorMoon, ada Doraemon. LOH? emang doraemon superhero ya??hehehe.. whatever...

I Am Number Four adalah salah satu dari cerita yang bertemakan pahlawan super. Konon kabarnya film ini digadang-gadang akan menjadi fenomena berikutnya setelah Harry Potter dan Twilight Saga yang terdiri dari beberapa sekuel dan sama-sama di angkat dari novel yang fenomenal juga. 

I Am Number Four berkisah tentang sembilan bayi dari planet lain yang melarikan diri dan terdampar di bumi. Sembilan bayi ini selalu dikawal oleh pengawal mereka sampai mereka semua dewasa. Saat itu, sembilan bayi ini akan memiliki kekuatan super dan tak bisa dikalahkan. Sampai saat itu tiba, adalah tugas sang pengawal untuk menyelamatkan bayi-bayi ini. Bayi-bayi ini hanya bisa dibunuh sesuai urutan mereka.



Salah satu alien tersebut bernama Number Four (Alex Pettyfer) kebetulan semua nya dinamai dengan angka, hehehe, jadi gampang ngingetnya. Number Four yang dibumi bernama John Smith bersembunyi di bumi dan menyamar sebagai remaja SMU, sejak kecil ia hidup berpindah-pindah tempat


Suatu hari saat sedang berenang bersama teman wanitanya tanda di kaki Number Four ini menyalah terang, sehingga membuat takut semua orang. Ia sadar bahwa itu adalah pertanda bahwa nomer tiga sudah mati, dan sasaran berikutnya adalah dia. Akhirnya ia dan pengawalnya Henri, pindah kesebuah kota bernama Paradise.Tak disangka, kota ini pula yang memperkenalkan John Smith pada Sarah Harte (Dianna Agron). Saat cinta mulai tumbuh di hati John, Henri memaksa untuk pindah, namun John sudah tidak ingin hidup dalam pelarian. Ditambah lagi John mulai menyadari kekuatannnya.




Henri pun akhirnya menjadi korban, ia mengorbankan nyawa demi melindungi Number Four. Sebelum mati ia berpesan untuk mencari teman-temannya yang lain, karena jika mereka bersama mereka akan jauh lebih kuat dan tidak terkalahkan. Disaat-saat sulit Number Four menghadapi para musuh aliennya tiba-tiba muncul seorang wanita ( yang kata aku sih mirip Shakira..hehehe) membantunya, ternyata dia adalah Number Six. 
Mereka berperang bersama mengalahkan alien-alien itu, dan di akhir cerita mereka memutuskan untuk bersama-sama mencari teman-teman mereka yang lainnya.


Note:
Film ini sebenarnya mengingat kan aku sama Tv Series Favorit aku jaman SMP dulu, judulnya Roswell. Ceritanya nya nyaris sama, mungkin karena sama-sama terinspirasi dari insiden alien di kota Roswell.




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar