Rabu, 24 Agustus 2011

Pesan Dari Hati

Entah kenapa aku begitu terdokrin kata-kata yang pernah di ucapkan Glen Fredly, " Apa yang disampaikan dari hati pasti akan sampai kehati juga!". Remember?? aku sering memasukan kata-kata ini disetiap tulisanku, entah kenapa aku begitu 'menyetujui' quote simple dari bang Glen ini.

Akhir-akhir ini aku pun mulai berfikir, apa benar hati bisa mengungkapakan sesuatu yang tidak kita ungkapakan? apakah hati bisa menyampaikan pesan dari dasar 'hati' ke hati juga?!! 
Kalau aku atau mungkin teman-teman semua mendengarkan lagu yang menyentuh, kita mungkin merasakan apa yang si penulis rasakan atau alami saat menciptakan lagu tersebut. Tapi lagi-lagi, semua itu di bantu dengan lirik, dengan untaian dan rangkaian kata yang membuat kita menjadi mengerti pesan yang tersimpan didalam nya.

Namun, jika tidak ada kata, tidak ada ucapan, apakah isi dan pesan didalam hati masih bisa tersampaikan??
Apakah seseorang bisa tahu apa yang kita sampaikan sekalipun tidak pernah di ucapakan???

Entahlah...
aku pun tidak yakin dengan apa yang hatiku yakini,,,
Hati ku terkadang mengerti sesuatu yang bahkan aku tidak mengerti...
Hati ku kadang memberi jawaban yang pada kenyataannya aku tidak tahu pasti jawabannya...
Huffffhhh....

Mungkin hanya orang-orang pengecut seperti aku (yang tidak mampu mengungkapkan apa yang aku rasakan) yang berharap pesan dari hati itu benar-benar dapat tersampaikan dengan baik...sekalipun dalam diam tanpa kata.

Namun untuk kamu...
semoga saja kamu menerima pesan dari hati ku...




Aku cinta pada mu... ^^

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar