Jumat, 23 Desember 2011

Nicholas Saputra

Huffh,,, Setelah menonton kembali film AADC yang aku sedot dari lappy nya salah seorang teman, aku jadi ingat betapa aku 'jatuh hati' pada sosok Rangga. Hmm... Bukan Rangga nya sih yang bikin jatuh hati tapi aktor aslinya, Nicholas Saputra. Cowok kelahiran Jakarta, 24 Februari 1984 ini namanya memang melejit berkat perannya sebagai Rangga di film perdananya AADC.




Tapi aku justru jatuh hati sama Nicho bukan sebagai Rangga, tapi aku terpesona pada perannya sebagai Bisma ketika berakting di film nya bersama Ria Irawan, Biola Tak Berdawai.Entah kenapa dengan rambut kritingnya yang berantakan itu membuat mahasiswa Arsitektur Universitas Indonesia ini terlihat Mature dan Matcho abis!






 Foto yang ini entah kenapa ngebuat aku berfikir baru saja melihat sosok Edward Cullen dalam versi Indonesia... ^^



keren banget ya???

Selanjutnya di film Janji Joni, entah kenapa Nicholas Saputra yang biasanya terlihat gahar, angkuh dan menyebalkan, terlihat sangat cute difilm ini, dengan pipi nya yang menjadi agak cubby. Aku juga suka sekali perannya sebagai Soe Hok Gie difilm GIE, entah kenapa kata-kata puisi yang ia bacakan terdengar begitu indah. Haehhehe, aku bahkan sering mendengarkannya membacakan puisi ketika menjelang tidur ^^. Seperti yang kita tahu, setelah berperan bersama Dian Sastrowardoyo di AADC, mereka seolah-olah menjadi pasangan di film paling serasi : seperti Rain Vs Song Hye Gyo atau Robert Pattinson Vs Kristen Stuward. Ada beberapa film yang mereka mainkan bersama setelah AADC. separti di film Drupadi, dan 3 Cinta 3 Doa.







 Iklan sabun bareng sama Mariana Renata, yang katanya pernah menjadi pacarnya NS

NS menjadi brand Ambassador nya Senayan City

Saat ini Nicholas Saputra sendiri tercatat sebagai salah seorang VJ di Channel V, itu loh statiun televisi internasional yang bermarkas di Hongkong. Waaahhh, keren banget ya! Satu hal lagi yang tenyata bikin cowok ini tambah macho (menerut aku loh yaaa...) Nicho yang keliatannya sangat 'mulus' ini ternyata hobi naek gunung, dan diving. Hmmm, dia sepertinya cowok yang suka berbaur dengan alam. Kagum banget deh...


 Nicho sebagai VJ lagi wawancara Amy Lee nya Evanescence

Salah satu adegan di film Janji Joni
Bersama Rachel Mariam

NS sebagai Arjuna di film Drupadi

yang ini di film 3Hari Untuk Selamanya

Foto ini Taken from twitternya NS @Nicsap
Lagi di jogya kalo gak salah... ^^

 Foto yg ini juga taken from akun twitter NS @Nicsap
Kemarin baru ajah naik gunung merapi di Ambon ^^
Liat rambutnya..botak, but still awesome!

@Nicsap

Kalau diperhatiin baik-baik, Nicholas Saputra ini cenderung tipe cowok perfecto. Mau rambut gondrong kek, pendek, rapi maupun berantakan, He always looks awesome. Aktingnya juga oke punya, mau berperan serius macam Gie, yang fun kayak Joni, atau yang murid pesantren kayak Huda? its oke, he always great. Saat dia tersenyum ramah terlihat manis dan cute ya, tapi saat dia jadi sosok yang jutek plus nyeremin juga tetep kelihatan keren. Hehehe...Kombinasi yang perfecto abis!!

Pictures Sources : Google Picture and @Nicsap

1 komentar: