Minggu, 12 Februari 2012

Snap Shot : Part 1

Widihhh, lagi suka nih bikin postingan yang berseri, hehehe, udah kaya sinetron Indonesia ajah, hehehehe... dan isinya juga sama gak pentingnya kaya sinetron-sinetron kita, hehehe....

Ini adalah sebuah maha Karya keisengan gue...hehehe...

 Mobil merah Favorit gue... ^^

 Entah siapa yang punya mobil merah nan menawan ini...jiah bahasa nya...
Ini mobil yang selalu parkir didepan Fakultas Hukum, dan setiap pulang kuliah gue salalu memandangi mobil ini sambil ngilerrrr.... Sumpah 'cantik' banget dehhh,,kayaknya bakalan keren banget kalau sampe bisa punya ini mobil, tapi gak usah muluk-muluk lah, cukup naekin ini mobil sekaliii ajah deh kalau ada kesempatan...hehehe


 Widiiiihhh..
Liat dong bodynyaaa...
Berasa ada di America kalo ngeliat si Merah ini....


Temen gue @kieq_pecek lagi PeDeKaTe sama dosen Statistics..
xiixiixiixi...
Salah satu dosen favorit anak-anak, karena pas UTS 1 kelas dapet A semua...


Ini foto yang diambil di depan terminal Subang

Apa coba yang spesial???
Coba perhatiin background dibelakang Pak @sarungtangan
Itu ada mobil pic up, yang gak sembarangan..karena itu mobil di sulap, Bimsalabimmm....
Jadi tempat jualan nasi goreng....hehehe
Unik plus gaya bangettt....
NasGor nya juga lumayan enak...

Mas @khebel lagi asik melototin Mading setelah sebelumnya ngasih Gaya tari Salsa yang lebih mirip sama tari Poco-poco Xixixixiixi.......kita menamakan tari salsa mix poco-poco itu dengan nama Tari Kebelism ^^



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar