Selasa, 17 April 2012

I Love Red

Sekalipun banyak orang menganggap warna merah mencerminkan warna yang agresif, egois, dan juga dikenal sebagai warna yang penuh amarah, namun merah adalah salah satu warna favorit untuk busana yang indah dan terlihat menarik. Gak cuma menurut aku loh ya, tapi perancang-perancang busana ternama pun sepertinya merasa seperti itu. Hehheehe....

Wanita yang mengenakan gaun merah sekejab mata akan  menarik perhatian orang di sekelilingnya walaupun busana yang dikenakan sederhana dan sopan. Berikut beberapa pilihan untuk rancangan gaun Spring / Summer 2012 koleksi para desainer terkemuka.

1. Gaun merah Salvatore Ferragamo. Dengan model one shoulder, gaun ini mencerminkan kemewahan apalagi di hias dengan ribuan kristal yang berkilau menyempurnakan setiap detail dari rancangan tersebut.


2. DKNY, salah satu gaun yang sederhana dan indah. Fitur hemline asimetrisnya terbilang cukup trendi dan populer di musim panas kali ini.


3. Giles, gaun merah dengan banyak lapisan dan bawahan yang menyapu lantai memberikan kesan seksi dan menarik perhatian.


4. Emilio Pucci, Gaun ini dilengkapi dengan cetakan kaleidoskopik, rancangan lengan yang tidak biasa membuat gaun ini unik dan enak dipakai.


5. Marc by Marc Jacobs, gaun. Gaun yang sangat sederhana, dengan dua warna yang ideal.


6. Iceberg, gaun dengan motif bunga dan tambahan garis silang pada leher menambah kesan seksi namun sopan dan lembut. Cocok untuk para wanita modern yang suka menjadi pusat perhatian.


7. Zac Posen, kesan feminin dan imut, menjadikan gaun ini sebagai favorit para wanita.


Cantik-cantik ya? Hayooo, Pilihlah salah satu yang jadi favorit kamu.. Kalau aku sih suka sama yang nomer 2, hehehe, simple dan gak ribet, udah gitu bisa multi fungsi juga, bisa dipaduin sama laging, hehehe, aman buat yang berjilbab... ^_^

Sumber disini
 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar