Rabu, 18 April 2012

[Sinopsis] King 2 Hearts


Love this drama, entah kenapa sekalipun dimataku Lee Sueng Gi itu gak cakep-cakep banget, dan Ha Ji Won juga yang gak cantik-cantik banget, namun aku gak pernah ragu untuk menonton film ataupun drama yang mereka mainkan. Seolah nama dua orang ini sudah menjadi magnet dari kualitas film yang bisa dibilang mempuni. Inget dong sama Memories of Bali or Secret Garden? atau My Girl Friend is Gomiho?

Nama Ha Ji Won sendiri bisa dibilang sudah sangat gaek dikalangan aktris Korea, aktingnya tidak perlu diragukan lagi lah, she is one of the best actress in Korea. Cuma.... awalnya kok agak gimana gitu pas tau dia dipasangkan dengan Lee Seung Gi. Hehehe... asa gak cocok gimana gitu. Secara mereka beda umurnya lumayan jauh,,jadi berasa liat Raffi Ahmad sama Yuni Shara versi Korea. hehehe... Jujur ajah agak kecewa, aku sih ngarepnya Ha Ji Won main bareng Jo In Sung atau So Ji Sub lagi, hehehe.





Tapi ternyataaaaa..... Unpredictable banget deh, seperti di Secret Garden sebelumnya, aku gak terlalu suka sama HJW dipasangin sama Hyun Bin, and guess what?? mereka keliatan cocok, Chamestrinya dapet bangettt, dan Secret Garden pun sukses besar. Dan gimana nasip King 2 Heart??? Untuk drama nya sendiri sih gak bisa dibilang sukses besar seperti SG ya, hanya saja menurut aku K2H sukses besar untuk para aktor dan aktrisnya. Lee Seung Gi yang jauh lebih muda 10 tahunan dari Ha Ji Won bisa mengimbangi, bahkan mereka keliatan cocok dan unyu... :D

Aku sendiri sih lebih suka Raja Seung Gi, dari pada 'raja-raja' yang lain, seperti pangeran Yoo CHun di Rooftop Prince, maupun King Young Gul dari Fashion King, atau si The Beatles Jang Guen Suk di Love Rain. Hehehehe...Karena ya selain pemain, jalur ceritanya pun enak diikuti. Pertumbuhan karakter Seung Gi yang 'seolah-olah' bodoh dan kekanak-kanakan menjadi seorang raja yang memimpin Korea, serta Ha Ji Won yang selalu lucu kalau berperan sebagai cewek tomboy yang suka sok imut, bikin gemes. Hehehe...

LINK Sinopsis by Lilik



Saat aku memposting ini, King 2 Hearts baru sampai Episode 8. Dimana Pangeran Lee Jae He (Lee Seung Gi) diangkat menjadi raja, karena sang raja yang tak lain tak bukan adalah kakaknya meninggal dunia akibat keracunan.

 King Seung Gi

Raja dan sang adik tampak sangat akur, salah satu magnet drama ini..






Secara keseluruhan I love the drama, bumbu percintaan antara pangeran kerajaan Korea Selatan yang jatuh hati pada seorang prajurit wanita dari Korea Utara, ditambah unsur kelucuan, dan politik membuat drama ini seperti gado-gado, alias campur aduh jadi satu 'makanan' yang ciamik. Hubungan keluarga kerajaan yang harmonis pun bikin seneng, gak seperti drama sejenis contohnya Princess Hour atau drama Seaguk yang rata-rata memperebutkan kekuasaan antar angota keluarga sendiri, King 2 Hearts sangat kekeluargaan. Masalah justru timbul dari luar, dimana banyak orang yang ingin memporak porandakan pertahanan kerajaan.. jiaaahhhh, keren banget bahasanya.

Aku juga baru menyadari bahwa judul KING 2 HEARTS itu bukan karena si raja ini playboy dan membagi hati kepada dua hati, cinta 2 hati kalao kata Afgan mah... Hehehe,  Tapi 2 Hearts disini lebih kepada simbol pada jalan cerita film ini yang menggabungkan dua Korea. Kita bisa mengibaratkan King sebagai tubuh yang kita miliki (atau dalam hal ini mengacu pada Korea) sedangkan 2 Hearts mengibaratkan hati seseorang yang harus terbagi dua (mengacu pada Korea Utara dan Korea Selatan).  Jadi King 2 Hearts secara keseluruhan (Seolah) menyimbolkan bahwa, sekalipun negara ini dalam satu wadah yang sama bernama Korea, namun untuk pandangan tertentu hatinya terpecah menjadi dua. Nah, karakter Lee Seung Gi sendiri didrama ini digambarkan sebagai sosok raja yang ingin menyatukan kembali dua hati yang telah terbelah tersebut, karena logikanya dalam satu tubuh akan sulit rasanya mencintai dengan kuat jika 'hati'nya sendiri bercabang. Hadehh... gaya nian analisis ku..

Gimana 'yang mulia' Lee Seung Gi mengurus kerajaannya? gimana juga 'yang mulia ratu' Ha Ji Won menjadi pendampingnya?

Watch!!!!

Pic Source : Google (Link : All About Drama)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar