Minggu, 13 Mei 2012

Teliti itu PENTING!!!

Gosipnya, Kemarin ada kesalahan yang terlihat dari drama Rooftop Prince, kesalahan kecil sih, tapi..... wkwkwk, lucu ajah kali ya kalau ketauan. Semakin banyak kesalahan, semakin ketahuan tingkat profesionalitasnya kan??? Tapi aku juga bingung, kok ada yang rajin dan teliti banget dalam memperhatikan sedetail itu. Berikut ini ada beberapa adegan dari drama korea, yang kesalahannya tertangkap kamera, dan apess nya terditesi sama penonton...hehehe...lucu-lucu loh...


  #Time Travelers ?!


Tema drama sageuk plus perjalanan waktu emang lagi ngetrand banget nih di Korea. Tapi drama yang ini bukan drama yang melintasi waktu loh...Seperti terlihat dalam foto, seorang wanita mengenakan pakaian modern ditangkap dalam sebuah adegan dari “The Moon that Embraces the Sun.”






#Apa yang Terjadi pada Royal Treatment?



 Sepertinya Raja Lee Seung Gi dalam “The King 2hearts!” menjadi jatuh miskin. hehehe, pertanyaannya Apakah keluarga kerajaan kehabisan uang? Coba liat yang dilingkari itu? bukan asep rokok ya, tapi nafas King Seung Gi yang kedinginan.Hohohohooo... Mungkin istana ini terlalu besar jadi  biayanya terlalu banyak untuk membeli pemanas. atu jangan-jangan dikerajaannya banyak Koruptor lagi...  ^^
 




#Ponsel terbalik


Nah, yang ini Gokill abis... aku sih belum liat dramanya. Salah satu adegan dari drama “Brain,” ahli bedah saraf Shin Ha Gyun menerima panggilan darurat dari bawahannya, yang memberitahukan bahwa salah satu pasiennya mengalami pendarahan otak. Gatau karena gak focus, atau cuma inget sama Hapenya aja.. dia menelpone dengan Handphone terbalik...Xixixiiixii...bagaimana ia dapat mendengar apa yang dokter lainnya katakan saat earphonenya berada di telinganya ya? ! 







#Penempatan Obyek yang salah dalam adegan yang sama

Lagi-lagi “The Moon that Embraces the Sun” drama yang katanya tersukses ditahun ini dengan rating yang luar binasaa ini, ternyata penuh kesalahan yang GaJebooo. Setelah tadi tuh kesorot perempuan dari jaman modern padahal setting masa lampau, sekarang hampir semuanya salah! Selain dari posisi aktor dan kostum, yang salah. Dalam adegan itu, Kim Soo Hyun, Kim Min Seo, Ratu Janda, dan Nenek Suri Ratu berada di tengah-tengah percakapan yang tegang di suite nenek, dan adegan beralih antara syuting panjang dan close-up. Setelah kembali ke syuting panjang, pemirsa melihat banyak, kesalahan penempatan objek. Kesalahan dari dua frame dalam adegan yang sama begitu mencolok saat ditemukan perbedaan antara adegan yang sama.

 



#Ya, Pemirsa Melihat Semuanya. Setiap detil bahkan yang terkecil sekalipun


Pemirsa menangkap kesalahan yang sangat halus dalam sebuah adegan dalam episode  drama "Fashion King.",dimana Shin Se Kyung memeriksa e-mailnya,dimana dia diceritakan dia diterima pada lembaga fashion  bergengsi di New York. Namun, beberapa pemirsa melihat bahwa account e-mail Shin Se Kyung bukan URL yang valid,  ... Itu bahkan bukan URL. "Alamat" yang terbaca adalah :
C: WUsersWtestWDesktopWNewFolderWGaYoungEngishMailWview.html


 

 

  #Kim Hyun Joong menelpon tanpa melepas helm 

Kalau yang ini aku tau dan nyadar bangettt...dalam "Boys Over Flower," terbukti Kim Hyun Joong, entah karena lupa atau dong dong dong dong...terima telphone tapi helm nya gak dicopat... Hadehhh, kedengeran emnagnya???

 



#Awak kamera yang terlihat


Keberadaan kaca adalah hal yang krucial bagi produksi sebuah drama atau apapun itu, karena bisa bahaya banget. Seperti yang terjadi di drama “The Equator Man”  yang sedang mengambil adegan di tempat Gym. Penonton menangkap sosok gaib di dalam kaca . Salah satu kru bertengger di salah satu treadmill memegang kamera saat dia mengambil gambar Uhm Tae Woong dan Lee Bo Young, dan .. dirinya sendiri.
 




Soucer : IniSajaMo

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar