Kamis, 24 Mei 2012

Park Yoo Chun


Micky apa yang lebih cute dari Micky Mouse??? Yupss... Micky Yoo Chun pastinyaaa...hehehe
Aku juga salah seorang yang terjangkit demam Rooftop Prince dan Micky Yoo Chun juga tentunya. Aku gak terlalu tahu tentang dia sih, aku cm tau dia ini ex. TVXQ bersama U-Know Yunho, Changmin, Hero Jae Joong, dan  Junsu... Dua nama terakhir bersama Yoo Chun memisahkan diri dari TVXQ,dan sekarang tergabung dalam trio dengan bendera JYJ. 



DBSK abegeh banget ya Pic nya...But they look cute!



Aku sendiri gak terlalu tahu tentang TVXQ atau Dong Bang Shin Ki (DBSK), Aku cuma sempet tahu sedikit sih, karena waktu itu lumayan banyak yang menyebut-nyebut nama mereka.Micky memulai debutnya bersama TVXQ tahun 2003. Dan memutuskan hengkan tahun 2009, karena ia, Jae Joong, dan Junsu merasa bermasalah dengan cara kerja management mereka SM Entertaiment (tempatnya SuJu & SNSD) Jadi bisa dibilang mereka ini seniornya SuJu. Sebelum gerombolan Super Junior menggebrak belantika musik dunia, TVXQ udah nongol dan wara-wiri sebagai boyband. Kalau gak salah sampai saat ini TVXQ atau DBSK ini tercatat sebagai Boys band yang memiliki penggemar paling banyak diseluruh dunia. Sayangnya tahun 2009, kekompakan lima cowok ganteng Korea ini pecah, tiga personilnya memutuskan untuk hengkang, tidak hanya dari TVXQ namun juga dari management SM Entertainment yang *konon* mempekerjakan mereka seperti sapi perah. Setelah itu bersama Jeje dan Junsu mereka membentuk JYJ yang diambil dari nama mereka Jae Joong, Yoo Chun, Junsu. Sementara bendera TVXQ/DBSK tetap berkibar sekalipun kini hanya menjadi duo Changmin dan U-Know

Jae joong, Yoo chun, Junsu



Aku sendiri mulai tahu dan hafal wajahnya nih cowok satu ini, setelah nonton Sunkyunkwan Scandal (2010). Kebetulan aku gak terlalu mengikuti Kpop, aku tahu TVXQ sih, tapi gak ngeh juga yang mana. Hehehe... Kalau gak salah Sunkyunkwan Scandal ini adalah drama pertama Yoo Chun sebagai pemeran utama. Cerita tentang seorang anak bangsawan Joseon yang mengira dirinya adalah guy, karena jatuh hati pada temannya sendiri. Cerita nya kocak dan ringan, dengan bumbu cinta dan persahabatan yang dikemas dengan setting cerita klasik. Drama ini bisa dibilang pembuka jalan bagi Yoo Chun dalam dunia seni peran. Karena setelah itu tahun berikutnya yaitu 2011 ia dipercaya lagi untuk menjadi pemeran utama drama Miss Reply. Drama milik MBC yang bertema melowdrama. Drama ini mengantarkan cowok kelahiran Juni 1986 ini meraih penghargaan di MBC Awards sebagai pendatang baru terbaik.





 Bersama sang adik Park Yoo Hwan

 Yoo Chun saat pulang dari konsernya, tiba-tiba mendapat berita kematian sang ayah...

Iks...iks...Please don't cry, I miss my father too.. =(

Tahun 2012, karir akting kakak kandung dari aktor Park Yoo Hwan ini semakin meroket berkat akting apiknya sebagai seorang putra mahkota Joseon yang terseret ke tahun 2012 saat ingin mengungkap kematian putri mahkotanya. Tak diduga ia malah bertemu dengan reinkarnasinya, yang merupakan seorang cucu dari pengusaha kaya raya. Drama yang akan berakhir malam nanti ini, benar-benar mengasah akting Yoo Chun, banyak karakter yang dimainkannya dalam drama ini. (yang penasaran besok silakan datangi lapak-lapak kesayangan anda...hehehe).



 "Sunkyuhwan Scandal"




Miss Reply
Rooftop Prince

Berperan sebagai Lee Gak sang pangeran Joseon dan Tae Young cucu konglomerat

Now a lot of people say that Micky Yoochun is one of great Idol in drama. Aktingnya mempuni, gak cuma asal pamer tampang cakep tapi juga bisa berakting dengan baik. Ditambah lagi, menurut aku loh ya... Micky ini 'pintar' memilih peran. Dia pintar melihat peluang yang baik, sehingga ini mendukung karir aktingnya. Mengikuti langkah Micky, JYJ Jae Joong yang memulai debut aktingnya (kalau aku gak salah...or we can say ini yang aku tahu) dengan Protect The Boss, atau drama barunya Dr. Jin, sebagai second male, maka Micky dengan lebih beruntung mendapatkan perannya sebagai lead male. Bukan membandingkan, hanya ini membuktikan bahwa Yoo Chun benar-benar pintar dalam memilih peran, yang pada akhirnya mengukuhkan dia sebagai seorang aktor berbakat. Eits, jangan menyalah artikan ya guys, bukannya Hero gak berbakat loh, aku suka banget perannya di Protect The Boss, Hanya saja, kita masih memandangnya sebagai Kim Jae Joong anggota JYJ. Sedangkan untuk Yoo Chun, dia sudah berhasil keluar dari zona itu. Saat menyebut namanya, yang pertama diingat tidak lagi embel-embel JYJ, namun kita langsung teringat pada perannya, pada karakternya. Aku sendiri merasa inilah yang menyebabkannya mendapatkan pujian dari banyak orang. Good Job Micky... Hufffh If I Could be Your Minie.. v(^_^)//

Sumber : Wikipedia
Pics : Google

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar