Rabu, 09 Mei 2012

[Sinopsis] Rooftop Prince

Satu lagi drama yang lagi heboh-hebohnya nih...
Mengusung teman Romantic Comedy, Pangeran Atap alias Rooftop Prince bersaing ketat dengan Raja Seung Gi di drama King 2 Hearts. Terlepas dari persaingan rating keduanya, yang jelas dua drama ini memang menarik banyak perhatian para Korea Drama lovers.



Drama ini bercerita tentang seorang raja dari Joseon yang terdampar dimasa kini demi menemukn teka-teki kematian putri mahkotanya yang mati secara tiba-tiba, ia mengumpulkan orang-orang untuk membantunya dalam menemukan pelaku pembunuhan terhadap sang putri. Ketiga orang itu adalah Song Man Bo seorang sarjana cerdas yang tidak bisa menjadi pejabat kerajaan karena statusnya sebagai anak haram, lalu Woo Young Sul seorang pendekar hebat yang nyaris dihukum mati karena telah mebunuh orang-orang yang melindungi pembunuh orang tuanya, dan yang terakhir adalah Do Chi San seorang kasim yang sering nongkrong dengan para desaeng bahkan dia pake baju cewek juga... wkwkwkw...








Pangeran  Yi Gak tidak menyangka bahwa ia akan melewati pengalam yang yang ajaib bersama para ajudan barunya ini...

Link Sinopsis by : Dee, Hazuki, and Bengawan Seoul


















Notes :

Drama yang kocak abis, khas korea banget deh... Konyol dan gokil, teruutama para ajudannya sang pangeran yang ada ajah ulahnya. Hehehe...Kisah cinta Park Ha dan Yi Gak pun bisa dibilang menyenangkan untuk diikuti, namun yang bikin salut adalah Jung Yumi si karakter Se Na. Wow, banget deh aktingnya. Cantik tapi nyebelin abis... Ditambah Lee Tae Sung, heheehehe, aku suka nih sama dia, berkarakter, waktu meranin Bong Jun Goo di Playful Kiss dia bisa ngebawain peran yang konyol banget, sekarang dia juga mahir meranin peranan yang jahat dan picik. Sementara untuk Micky Yoo Chun sendiri, rasanya semakin mantab aktingnya, dia tergolong cerdas dalam memilih peran dalam setiap drama yang dimainkan. 







Saat aku bikin Link ini, Rooftop Prince baru sampai episode 14. Lagi seru-serunya dan bikin penasaran banget. Plot ceritanya bener-bener bagus, bikin penasaran dan menebak-nebak kira-kira gimana akhir dari hubungan lintas jaman ini. Aku sih yakinnya si Park Ha jadinya nanti sama Tae Young, secara Tae Young udah fall in love at the first sight sama Park Ha ketika mereka bertemu di Amerika. 

Trus gimana nasip sang pangeran atap?  Aku rasa sih F4 in Joseon version ini akan kembali ke jaman asalnya ketika gerhana bulan terjadi, persis seperti ketika mereka terlempar ke tahun 2012. Sebelumnya harus muncul dulu kucing hitam, hehehe, seperti diawal episode. Rata-rata tebakan 'Rooftopers' yang meninggal diawal episode itu adalah Bu Young,  aku agak galau sih, maksudnya masa Yi Gak balik ke Joseon tapi Bu Youngnya udah mati. Kasian banget dong, dia pasti mikirin Park Ha terus deh jadinya. Ah, whatever lah... pusing, nonton ajah ya...



Sources : Kutu Drama, Bengawan Seoul, I Me My Mine Luv Korea


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar