Sabtu, 26 Mei 2012

Time Traveler

Latah ternyata gak cuma jadi penyakit di Indonesia aja loh, tapi Korea juga. Kalau dinegara kita terkasih ini lagi ada latah bikin boy band dan girl band, maka di negeri Park Ji Sung itu lagi pada 'latah' dengan tema Saeguk dan Penjelajah Waktu atau Time Treveller. Setelah keseuksesan  Sunkyunhyan Scandal, dan The Moon Embracing The Sun yang bertema seaguk atau  drama klasik bersetting kerajaan, lalu disusul dengan kegemparan aksi Micky Yoo Chun sebagai pangeran Joseon yang terlempar ke tahun 2012 pada drama Rooftop Prince. Para produser Korea seakan berlomba-lomba membuat drama dengan tema yang sama, ada 3 drama terbaru yang aku tahu dengan tema serupa yaitu Saeguk + Time Treveller. 

Mau tau apa ajah??


1. Queen In Hyun's Man



Drama yang dibintangi oleh Yoo In Na yan disiarkan oleh tvN ini menceritakan tentang Ratu In Hyun, kalau gak salah Ratu In Hyun ini istri dari Raja Sukjong yang diturunkan tahtanya atas tuduhan yang dilemparkan oleh dayang Jang Hui Bin yang akhirnya diangkat menjadi ratu, (remember Dong Yi?). Drama yang tayang 18 April ini, bercerita tentang perjalanan waktu seorang prajurit atau ksatria dari jaman joseon ke masa depan. Pada saat itu di Joseon sedang terjadi kisruh tentang turunnya Ratu In Hyun dan akan digantikan oleh dayang Jang, nah pria yang menjalani perjalanan waktu itu namanya Park Boong Do (Ji Hyun Woo). Dia bertemu dengan seorang perempuan (Yoo In Na) yang sedang merintis karir sebagai seorang aktris, dan dia mendapatkan peran sebagai Ratu In Hyun di sebuah drama. Yah, seperti reinkarnasinya gitu lah...karena di Joseon aslinya, dia memang Ratu In Hyun. 


2. Time Slip Dr. Jin (Dr. Jin)



Drama yang di Korea akan mulai tayang hari ini 26 Mei menampilkan Song Seung Hyun dan Kim Jae Joong menjadi 'jualan' tersendiri dari drama yang baru akan tayang ini, menceritakan tentang perjalanan waktu seoranga dokter tampan ke jaman *lagi-lagi* Joseon, namun kali ini Joseon 150 tahun lebih muda dari pada Joseonnya Rooftop Prince. 

Drama yang diadaptasi dari manga Jepang berkisah tentang seorang ahli bedah otak dari Korea modern (Song Seung Hyun) yang melakukan perjalanan waktu ke masa lalu sekitar tahun 1860. Di Korea Jadul ia meneruskan praktek medisnya dan harus menghadapi banyak tantangan seperti, kekurangan peralatan medis dan obat-obatan.

Kim Kyung Tak (Jae Joong), seorang ahli bela diri yang sangat terampil. Sepertinya akan ada kisah cinta segitiga antara Song Seung Hyun dan Jae Joong, siapa yang rebut kan?? AKU? Oh, tentu bukan dong pemirsa..hehehe...tapi Park Min Young *Lagi-lagi diaa...* yang akan memerankan 2 karakter berbeda sebagai dr.Yoo Mi Na di waktu sekarang dan Hong Young Rae gadis bangsawan di tahun 1860. Reinkarnasi mode on lagi kah????

3. FAITH



Aku pernah memposting kalau Lee Min Ho akan main drama saeguk tahun ini, dan kabarnya pengambilang gambar untuk drama ini sudah mulai dilakukan tanggal 24 Mei lalu. Drama yang mempertemukan LMH dengan aktris senior Kim Hee Sun (yang pernah nonton filmnya Jacky Chan yang berjudul The Myth, pasti tau aktris ini), bercerita tentang prajurit bernama Choi Young (LMH) pada masa dinasti Goryeo *Finally, bukan Joseon lagi, hehehe* yang ber'time treveler ke Korea di jaman modern. Ia bertemu dengan Eun So (Kim Hee Sun) lalu membawanya kembali ke masa lalu. Primer drama ini masih lama, tanggal 13 Agustus, Hehehe, fansnya LMH, sabar ajaaa...

 Pengambilan gambar perdana Faith (by Inisajamo)


Gimana? Apa akah sesukses Rooftop Prince? We will see lah ya... kata para director sih, tiap film punya takdirnya masing-masing, asal dikemas dengan baik dan apik, dengan cerita yang gak membosankan, apalagi disuguhi tampang LMH dan Jae Joong, waduhhh, jerit-jerit dah tuh cewek-cewek.

Source : berbagai Sumber
Pic : Google, Inisajamo.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar