Selasa, 19 Juni 2012

Paradise Kiss



Konchiwaaa...
Kisah tentang dunia fashion memang cukup sering diangkat di sebuah film, nah kali ini film tahun 2011 dari negeri sakura Jepang yang akan kita bahas. Kalau dilihat dari judulnya sih kita pasti menebak-nebak, ada apa dengan Paradise? Dan Kiss?? Hmm...Lets check it out baby..

Segerombolan anak muda nyentrik yang berkuliah di sebuah Universitas *yang dipandang sebelah mata oleh orang-orang awam* membentuk sebuah genk para designers, hehehe, dan memberi lebel pada rancangan mereka dengan nama "Paradise Kiss". Anggota Paradise Kiss sendiri ada empat orang, ada Miwako si cewek polos, Arashi pacarnyanya Miwako yang super Gothic dan galak, Isabella si cowok yang punya dandan kayak tante-tante, serta George Koizumi, seorang designer muda berbakat yang dingin. Mereka sedang mencari seorang model yang akan memakai baju rancangan mereka pada acara perpisahan di Universitas, Arashi sampai menguntit orang-orang dijalanan untuk memilih model yang tepat. Sampai akhirnya terpilihlah...Yukari Hayasaka.

Anime version

 Keiko Kitagawa sebagai Yukari (Caroline) Hayasaka

Osamu Mukai Sebagai Jouji (George) Koizumi

Shunji Igarashi sebagai Isabella

Aya Omasa sebagai Miwako Sakuraga

Yukari adalah seorang siswa SMU yang berambisi masuk ke Universitas Negeri ternama, hal ini karena sejak kecil Ibu nya selalu mendorongnya untuk menjadi siswa unggulan. Saat ia tengah frustasi karena nilainya menurun dan mendapat teguran dari guru, ia bertemu dengan Arashi. Melihat penampilan Arashi yang nyentrik, dengan tindikan dimana-mana, Yukari ketakutan dan mengira Arashi adalah seorang penjahat. Ia mencoba melarikan diri namun gagal, dan malah pingsan.

Inilah awal perubahan besar dari hidup Yukari sebagai siswa SMU biasa. Kendati berdebat dengan Arashi, namun akhirnya Yukari atau dalam 'genk' Paradise Kiss dipanggil dengan nama Caroline, tetap mau membantu mereka untuk melakukan fashion show. 


Tiga tahun merasakan 'cinta tak terbalas'
Yukari mencuri-curi foto cowok yang disukainya

 Hiroyuki malah menawarkan foto bersama.



Hanya dengan tatapannya George selalu membuat Yukari merasa terintimidasi.

Kisah cinta Yukari pun perlahan-lahan berubah, selama hampir tiga tahun ini diam-diam Yukari menyukai seorang cowok teman sekelasnya. Cinta sembunyi-sembunyi ini mendapatkan sinyal positif dari Hiroyuki. mereka bahkan sempat jalan bersama. Tapi, saat itu Yukari bertemu dengan George dan Miwako. Hmm, saat itulah Yukari tahu jika Miwako, Arashi dan Hiroyuki sudah berteman sejak kecil, ia juga akhirnya tahu kalau cinta pertama Hiroyuki ternyata adalah Miwako.






Panah asmara pun berpindah dari Hiroyuki kepada George, cowok misterius ini entah kenapa sejak awal selalu membuat Yukari merasa terintimidasi. Hingga akhirnya mereka pun saling mengenal lebih dekat, George membuat Yukari sadar bahwa ia hanya perlu melakukan apa yang diinginkannya bukan melakukan apa yang diinginkan orang tuanya. Kata-kata George seolah menjadi kunci dari kebekuan Yukari selama ini, ia kabur dari rumah karena bertengkar dengan ibunya yang menentangnya untuk ikut-ikutan fashion show. Simplenya sih, belajar ajah lah, ngapain gitu-gituaaan...

George ternyata anak orang kayaaa *pantes mobilnya Jaguar*, namun ia hanya anak haram atau diluar nikah, ibunya adalah istri simpanan seorang pengusaha kaya raya. George memberi tahu Yukari tentang ambisinya, bahkan memperlihatkan semua koleksi rancangannya yang akan ia berikan pada gadis yang dicintainya kelak. Yukari terpana melihat satu ruangan penuh dengan baju-baju cantik yang sudah dirancang oleh George sejak ia masih kecil. 



Aku sendiri sudah lumayan lama nonton film ini, tahun lalu deh kayaknya, cuma baru tergerak untuk mereview sekarang...Hehehe. Basically sih aku suka sama film ini, setting dan over looks nya oke banget, full colors and anak muda banget. Tapiii....gatau kenapa aku gak suka sama pemainnya. Hehehehe, first, karena si Kaiko terlalu blasteran kali yaaa....selain itu Osamu Mukai nya juga punya wajah yang gak 'terlalu' Jepang. jadinya asaaa giimaanaaa gituuuu.... ditambah aktingnya...hmmm,, *Menurut aku yaaa* biasa-biasa ajah. Aku cukup salut dengan dandanan Shounji Igarashi yang totally jadi cewek cantik *dengan bahu lebar* hehehe, hanya saja, gaya jalannya, gesturenya, ya, *sorry* biasa ajah juga...mungkin karena porsinya cuma pelengkap jadinya gak keliatan kali yaaa. Tapi secara keseluruhan, *Nonton film adalah untuk mendapatkan hiburan kan?* film ini cukup menghibur....kita bakalan dimanjakan dengan rancangan-rancangan indah, sepatu yang WOW, serta studio bawah tanah yang bikin ngilerrr....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar