Kamis, 28 Juni 2012

Spanyol Vs ?

Okey, SPAIN berhasil...berhasil...berhasil...lolos ke Final sekalipun dengan susah payah menumbangkan punggawa-punggawa Portugal yang bermain dengan sangat agresif dilaga semifinal dini hari tadi. Xabi Alonso dan kawan-kawan berhasil mengalahkan Portugal dalam drama adu pinalti. setelah selama hampir 120 menit tidak ada satupun gol yang tercipta.

Dini hari nanti giliran Der Panzer akan menghadapi laskar Azurri. Hmmm, ini juga akan jadi pertarungan yang menarik. As we know, Jerman melaju tanpa cacat, sedangkan Italia melaju dengan terseok-seok. Namun Jerman punya catatan buruk saat berhadapan dengan Italia *Semua tim punyacatatan buruk sama Italia kayanya ya...*, jadi sekalipun Italia gak masuk kedalam Tim yang dijagokan, ini bukanlah hal yang mudah bagi Jerman untuk menyingkirkan Italia.

Aku sih sejak awal perhelatan EURO 2012, sempat punya Feeling bahwa tim yang akan bertemu di final adalah Spanyol Vs....??? Jerman! Hehehe,, tapi, entah kenapa saat hasilnya Jerman harus menghadapi Italia,  rasanya kok agak sulit ya. Masalahnya selain mental, taktik, strategi, dan materi pemain, hal lain yang menentukan kemenangan adalah factor 'luck'. Dan, menurut aku, Italia adalah salah satu tim yang jadi langganannya Dewi Fortuna. Ingat bagai mana mereka memenangi Piala dunia 2006? Ditengah himpitan masalah calsiopolly, hasil permainan yang pas-pasan dan tidak meyakinkan, namun Italia bangkit dan menjadi juaranya.

So, siapa kira-kira yang bakal menemani Spanyol di laga Final???

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar