Senin, 11 Juni 2012

Spider-Man 4 : The Amazing Spider-Man



Yipppyyyy.... Finally, si laba-laba satu ini muncul juga setelah hampir 3 tahun ditunggu-tunggu kehadirannnya. Seri teranyar dari perjalanan Peter Parker akan kita nikmati dalam The Amazing Spiderman atau Spiederman 4, kabarnya akan mulai tayang pada tanggal 3 Juli. Horeeee.....

Tapi...
No Harry Osborn, ya iyalah karena diseri terakhirnyakan si Harry diceritakan mati demi menyelamatkan Spiderman dan Mary Jane. Selain No Harry Osborn, also No Tobey McGuire. Nah loh.....Seperti rumor yang pernah aku ceritakan, pemeran Peter Parker untuk seri Spiderman yang terbaru ini bukanlah Tobey McGuire lagi. Hmmm...Gimana jadinya ya?? aku juga penasaran...Jujur aja, Spiderman adalah film superhero satu-satunya yang aku ikuti. Hehehe... Jadi sudah terbiasa dengan wajah Tobey, bahkan saat menyebut nama Peter Parker sudah jelas banget yang diinget itu ya Tobey McGuire. 

Mau tau siapa penggantinya??? Ini diaaa.....

 Andrew Garfield  sebagai New Peter Parker



Gimana cerita hidup manusia laba-laba ini? Kabarnya di Spaiderman 4 : The Amazing Spaiderman, Peter Parker akan menelusuri masa lalunya, tentang sejarah kedua orang tuanya. As we know, selama ini Peter dibesarkan oleh Untie and Uncle Ben. Nah, Pada seri terbarunya Parker menemukan sebuah klue tentang keberadaan kedua orang tuanya, serta hubungannya dengan sang musuh Dr. Curt Connor yang ternyata adalah partner kerja ayahnya dulu. Wihhh....


Lalu asmara nya dengan Mary Jane?? Hmmm...sayangnya kisah cinta Parker dan akris Broadway tersebut harus kandas (entah karena apa...), namun layaknya superhero lainnya, pasti ada wanita dibalik keperkasaannya. Hehehe,,ingat sama tokoh Gwen Stacy? Itu loh, (kalau aku gak salah inget...) yang nyium Peter dengan posisi terbalik, dan bikin Mary Jane ngamuk-ngamuk lalu bilang 'that our kiss!'. Hehehe, aku gak mau banyak komen deh ya, kecuali si Parkernya jadi jauh lebih muda...hehehe...

Penasaran??? Sama... Hehehe..kita tungguin ajah deh kemunculannya di Bioskop-bioskop sekitar, oh iya film ini juga dibuat dalam format 3D loh. Wihh, bisa ngeliat Spiderman terbang-terbang deh....




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar