Kamis, 21 Juni 2012

Zindagi Na Milegi Dobara




Temen ada yang mempromosiin film ini abis-abisan, katanya ceweknya cuantikkk bangetttt,, bule gitu...maennya sama Hritik Roshan. Aku langsung inget film internasionalnya si Om hritik dong ya,yang judulnya Kites *kalau gak salah*. Ternyataaa pas nonton, si cewek cantik yang dimaksud adalah kembaran saya pemirsaaa... Katarina Kaif. Hehehehe, ngarep,,!!! 

Film tahun 2011 ini shooting nya sebagian besar mengambil lokasi di Spanyol, bercerita tentang persahabatan tiga orang pria sejak mereka masih kecil, yaitu Kabir (Abhay Doel), Imran (Farhan Akhtar) dan Arjun (Hritik Roshan). 


Film dibuka saat seorang pria, Kabir, berlutut sambil menyodorkan sebongkah cincin pada seorang wanita. Kabir yang bekerja sebagai seorang arsitek itu baru saja melamar Natasha, anak dari pemilik hotel ternama, merekapun langsung bertunangan dan merencanakan untuk menikah. Seperti kebanyakan pengantin lainnya, Kabir pun merencanakan mengadakan Bachelor Party, bersama sahabat-sahabatnya, namun yang tidak biasa pada pesta bujangnya adalah ia memutuuskan untuk pergi jalan-jalan ke Spanyol bersama Imran dan Arjun, dua sahabat baiknya. Kabir, Imran, dan Arjun sebelumnya memang memiliki janji, bahwa mereka akan melakukan trip ke Spanyol saat ada salah seorang dari mereka ada yang menikah, janji Three Musketeers, begitu mereka biasa dijuluki.


Hritik Roshan as Arjun

 Farhan Akhtar as Imran
 
Abhay Doel as Kabir

My sister hehehe
Katarina Kaif as Laila

Kabir girl-friend, Natasha

Bagwati!! LOL!!!

Natasha sebenarnya agak keberatan ditinggal oleh Kabir, apalagi mendengar cerita negatif dari temannya tentang Bachelor party. Arjun pun sepertinya tidak bisa ikut karena pekerjaannya yang sangat sibuk, ia seorang workaholic yang sangat sibuk. Namun baik Natasha maupun Arjun sama-sama tidak bisa menolak, akhirnya dimulailah perjalanan mereka ke Spanyol.

Rules dalam perjalanan ini adalah setiap orang menetukan satu kota, dan satu permainan yang harus mereka lakukan bersama-sama. Tempat pertama adalah pilihan dari Kabir, mereka akan menyelam di Costa Brava. Disinilah mereka bertemu sosok cantik *Catat : Kembaran sayaaaa...Xiixixiii* Laila (Katarina Kaif) yang berprofesi sebagai seorang instrukstur menyelam. Gadis blasteran India-Inggris ini mengajari Arjun yang takut air untuk berdivingria,, yaiyalaahhh, instrukturnya super hot!! 







Tempat kedua adalah pilihan Laila, hehehe, ia mengajak ketiga cowok ini untuk mampir dan mengikuti Tomatoes Festival sebelum pergi ke Sevilla tempat pilihan Arjun dan Pampalona pilihan Imran. Masalah datang karena Natasha cemburuuuu, hehehe, sampai nyusulin segala. Kacau ini cewekkk.... si Kabir BeTe banget.

Masalah-masalah pada diri ketiga sahabat ini pun mencul seiring dengan perjalanan mereka, seperti Arjun yang masih mendendam pada Imran yang pernah merebut pacarnya dulu, Imran yang ternyata memiliki motif lain mengenai kedatangannya ke Spanyol yaitu untuk menemui seorang seniman yang ternyata adalah ayah kandungnya, sampai masalah Kabir yang ternyata tidak bahagia dengan rencana pernikahaannya. 

Diving... ^_^

Tomatoes Festival

Pengen deh nyobain Sky-diving, *padahal Phobia ketinggian*

Masuk penjaraaaa...
 
Matador wanna be... (^^,)//

Film ini disajikan dengan paket yang komplit, tema persahabatan, dengan bumbu romansa cinta, keluarga, dan pekerjaan. Setiap individu memiliki masalahnya sendiri-sendiri, yang disimpan rapat-rapat. Aku sendiri pernah merasa terjebak dalam situasi yang sama dengan Kabir, merasa bingung untuk terus melangkah atau berhenti sekarang juga. Banyak juga anak-anak yang harus kecewa pada orang tua mereka seperti Imran,dan diluar sana mungkin banyak orang yang punya pola pikir seperti Arjun, bekerja, bekerja, dan bekerja, dengan tujuan agar hari tua bisa hidup berkecukupan dan bahagia, namun ia tidak sadar apa yang dibuangnya sekarang ini. We can't turn back the time, dude! Apa yang kita miliki saat ini, itulah yang harus kita nikmati, karena kita gak akan pernah tahu sampai kapan kita hidup.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar