Jumat, 13 Juli 2012

Faith a.k.a Great Doctor



Aku sudah pernah posting sebelumnya tentang drama terbaru dari aktor tampan Lee Min Ho, ini pertama kalinya aktor ini bermain disebuah drama saeguk atau klasik... drama ini bakalan tayang tanggal 13 agustus nanti. Dan berbahagialah bagi para penggemar LMH karena review drama yang dibintangi oleh Lee Min-ho dan Kim Hee-sun sudah mulai dirilis. Lee Min-ho sendiri akan memerankan seorang ksatria tampan dari era Goryeo,dan cerita ini pun diletar belakangi pada tahun pertama pemerintahan raja Gongnim. Tema time traveler pun diusung oleh drama yang akan tayang bulan depan ini. 

Cerita dimulai saat Kim Hee Sun yang berperan sebagai Yoo Eun So seorang dokter diculik oleh Choi Young (diperankan oleh LMH) seorang ksatria yang melakukan perjalanan kurang lebih 660 tahun untuk membawa You Eun So kekehidupannya. Drama fantasi yang bertema kedokteran ini adalah drama dari penulis Song Jin-ah dan sutradara Kim Jong-hak.





Penggambaran karakter LMH di drama ini agak-agak mengingatkanku pada sosok Bi Dam (Kim Nam Gil - Queen Soenduk) yang cuek dan tidak memiliki kasih sayang. Bedanya kalau Bi Dam paling menyukai 'ayam', maka Choi Young suka sekali tidur. Hehehe... Dia tidak pernah takut dengan kematian dan dia  percaya bahwa  seseorang yang tidak pernah takut akan kematian maka dia tidak perlu menrencanakan apapun. Saat berperang Choi Young tidak pernah merencanakan strategi menyerang, alias nothing to lose...Hehehe...

Sedangkan Yoo Eun-soo (Kim Hee-sun) adalah seorang dokter bedah plastik berusia 33 tahun pada tahun 2012. Sebenarnya dia adalah dokter bedah umum, tapi dia menyadari bahwa pekerjaannya sangat banyak dan tidak cukup upah, sehingga dia memutuskan menjadi dokter bedah plastik. As we know, bedah plastik alias oplas itukan muahalll...Hehehe. Suatu hari seorang pria tampan, yang dia kira seorang aktor yang sedang syuting era kerajaan (tentu karena berpakaian aneh) muncul dan menculiknya. Choi Young membawa sang dokter ke era Goryeo. Kisah cinta mereka bukan saja melintasi abad, tapi juga memerangi apa yang selama ini menjadi keyakinan mereka. Choi Young mengabaikan cinta demi menjadi pejuang tanpa rasa takut, sedangkan Eun-soo tidak mempercayai cinta dan tidak mempercayai siapapun.



Over all, sepertinya drama ini cukup menjanjikan ya. Siapa sih yang tidak kenal Lee Min Hoo, aku harap sih aktingnya di Faith bisa semakin matang. Sedangkan Kim Hee-Sun sendiri bisa dibilang aktris senior papan atas Korea, ia juga pernah bermain film bersama sang legenda hidup Jacky Chan loh...Gimana jadinya drama ini? Hmm, penasaran? Samaaa..... we will see ya, next month!!


Sources :
Info/Pic/Video : Soompi, Inisajamo, Google.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar