Minggu, 29 Juli 2012

Fly Me To Polaris



Film yang sudah lumayan lama, sekitar tahun 1999, pas pertama nonton aku masih SMP, hehehe. Film yang sedih, plus menguras air mata, bahkan kemarin pas nonton film ini aku juga masih ajah nangis... (T_T). Diperankan oleh Richie Ren dan Cecilia Cheung, film Fly Me To Polaris bahkan bisa dibilang film tersukses sampai saat ini loh...

Bercerita tentang si kepala bawang (Richie Ren) seorang pasien dirumah sakit, Kepala Bawang adalah seorang tuna-netra dan juga tuna-wicara. Ia menjalani perawatan dirumah sakit, dan menjadi relawan dalam beberapa penelitian yang dilakukan oleh pihak rumah sakit. Seorang suster cantik bernama Autumn (Cecilia Cheung) adalah yang paling dekat dengannya, dan benih-benih cinta pun tumbuh dihati Kepala Bawang.







Kegembiraan harus lenyap ketika suatu malam, Kepala Bawang tertabrak sebuah mobil hingga meninggal dunia. Autumn pun merasa sangat sedih dan kehilangan. Cerita berlanjut ketika di akhirat dia memperoleh tiket manusia mati ke 60 Milyar, *kocak nih malaikatnya* si malaikat penjaga bersedia mengabulkan permintaan sebagai hadiah, akhirnya Kepala Bawang memilih kembali ke bumi untuk melihat wajah si susternya, batas waktu yang ia miliki hanya 5 hari, ia akan kembali ke bumi namun tidak akan ada satu orang pun yang mengenalinya.

Malaikatnya senang diajak ngobrol sama Kepala Bawang
"Malaikat juga bisa bosan!"begitu katanya.. xixixiixi





Dimulailah perjalanan Kepala Bawang didunia, ia bisa melihat dan berbicara. Ia bertemu dengan Autumn dan mengaku sebagai petugas dari Asuransi, tapi anehnya ia tahu semua tentang memori Autumn dan Kepala bawang... Hwaahhhh.... Autumn termehek-mehek ketika mengingat Kepala Bawang, dan berharap bisa bertemu dengannya lagi hanya untuk mengungkapkan cintanya. Iks...iks....(˘̩̩̩_˘̩ƪ) Waktu yang dimiliki Kepala Bawang semakin tipis, ia akan segera kembali ke akhirat ketika hujan meteor terjadi.

Nonton film ini sekalipun sudah Jadul mode on, tetetp ajah menguras air mata..iks...iks...tersedu-sedu deh jadinya...nangis bombay!!! Sekalipun udah jadul, tapi tetep asik buat ditonton loh... Basicly sih aku sendiri gak terlalu suka sama Richie Ren nya, sementara Cecilia Cheung asli cantik banget, dia bahkan masuk kedalam 'genk' keemasan perfilman Hongkong di tahun 2000an. Namun namanya tenggelam seiring terkikis pamornya semenjak beredarnya video dan foto-foto skandalnya dengan Edison Chan. Whatever lah ya...yang jelas film ini cukup menghibur untuk pecinta drama romantis.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar