Selasa, 10 Juli 2012

Hijau, Lambang Kejahatan?

Disaat banyak orang menyerukan 'Go Green', entah kenapa aku malah menemukan fenomena unik dan luar biasa...*Jeng...jeng...jeng...* Hehehee.... Aku menemukan kalau warna hijau ini sering sekali dipakai atau di gambarkan bagi mereka yang beraliran sesat dan gelap, dalam film tentunya... Mau tahu apa saja????

1. Loki ( Thor & The Avengers)


Penjahat favoritku yang licik nan culas ini adalah adik dari Thor the king of Asgard. Dalam seri Thor ia berusaha menyingkirkan Thor dari kandidat pewaris tahta kerajaan Asgard, dan difilm The Avengers ia lah pengacau utama yang membuat para pahlawan super berkumpul dan kalang kabut. Kalau ada yang memperhatikan, jubah kebesaran Loki dihiasi warna hitam dan hijau tua.

2. Hulk (Hulk & The Avengers)


Masih dari seri The Avengers, sekalipun bukan tokoh penjahat namun Dr. Bruce Banner akan kehilangan kesadarannya saat ia berubah menjadi raksasa Hulk. Ia bisa menyerang, dan menghancurkan siapapun tanpa terkontrol. Dirinya sendiri merasa bukan sebagai seorang pahlawan karena saat ia menjadi Hulk, ia merasa sebagai seorang penghancur bukan penyelamat. Dan as we know, lagi-lagi kemarahan makhluk ini ditandai dengan warna HIJAU saudara-saudara...

3. Green Goblin (Spiderman)


Norman Osborn, menjelma menjadi pengusaha kaya raya yang jahatnya bukan main. Berbeda dengan Bruce Wayne dan Tony Stark yang mendedikasikan uangnya untuk menciptakan alat-alat canggih dan menjelma menjadi seorang manusia super, ayah dari *mantan pacar aku* Herry Osborn ini menjelma jadi makhluk super jahat, dengan nama Green Goblin. Dari namanya saja sudah jelas, si Goblin Hijau. 

4. Asrama Slytherin


Ingat asrama yang dipimpin oleh Prof. Severius Snap? Yup, satu dari empat asrama disekolah sihir Hogward ini memiliki warna kebangsaan hijau. Asrama yang berlambang ular ini bahkan sudah menelurkan banyak penyihir, sebut saja Bellatrix Lastrange, Lucius Malvoy,  Prof. Snap dan yang maha dahsyat tentu saja Lord Voldemord si penguasa kegelapan. 

5. Joker (Batman)


Bahkan Heart Ladger yang berperan sebagai Joker si penjahat Psycho di film Batman pun berhiaskan warna HIJAU!!  Akting menawan yang diperlihatkan Heart di ujung hidupnya menjadikan tokoh ini sangat fenomenal, penjahat paling sinting yang pernah ada.

Kalau di Indonesia juga ada loh,,sebut saja Buto Ijo, atau Kolor Ijo..hehehe.. All Green!!!
Well, ini cuma penemuan isenga aku aja ya,,,hehehe...tapi warna ini memang terlihat berkelas, misterius, dan gelap jika dipakai oleh para penjahat-penjahat itu. Hehehe.. Tapi super Hero  juga ada yang berwarna hijau, sebut saja Green Lantern. By the way kira-kira Ada yang tidak masuk daftar gak ya??? Ada yang mau menambahkan???

Pic By Google Picture

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar