Minggu, 15 Juli 2012

Ice Age 4 Continental Drift

Ice Age 4: Continental Drift Wallpaper  13

Tahun ini 'kerusuhan' di jaman Es kembali menghantui genk Manny, Diego dan Sid!
Hehehe, aku baru saja nonto film ini, kemarin. *dan malah belum nonton Spiderman*, actually Ice Age adalah salah satu film animasi yang dari seri pertama sampai yang terakhir selalu aku pentengin. Hehehe... film produksi Disney Pixar ini, mengambil tema tentang kehidupan hewan-hewan di jaman es.

Seperti diceritakan diseri terakhirnya, Manny si Mamoth telah menikah dengan Mamoth betina bernama Elli dan memiliki seorang anak, Peaches,yang diseri ke-4 ini sudah tumbuh menjadi seorang gadis "Mamoth" yang cantik. Rambutnya dong gaya abis..!! Diego si harimau terlihat semakin gahar, namun tetap saja selalu dipusingkan oleh ulah kukang tengil bernama Sid yang terpaksa harus menjaga neneknya *kukang juga tentu saja, xiixiixi* yang ditingglkan oleh keluarga Sid.


Ice Age 4: Continental Drift Wallpaper  08

 

 
Keluarganya Sid
Mereka senang karena akhirnya bisa meninggalkan nenek bersama dengan Sid. Poor Sid!

Masalah terjadi ketika lempengan bumi bergeser dan menyebabkan gempa bumi hingga terbelah, ulah siapa?? Ternyata ini ulah Scrat, si tupai pemburu kacang itu...hehehe. Kocak banget deh, membayangkan asal muasal terbentuknya benua-benua adalah karena ulah Scrat yang berlari-lari memutar inti bumi demi mendapatkan kacang... Ohh, Scrat!

 
Peaches Putri Manny satu-satunya yang suka tidur diatas pohon.. ^.^

Louis seekor tikus tanah yang bersahabat baik dengan Peaches

Ice Age 4: Continental Drift Wallpaper  11

ini dia grombolan Mamoth Gaolll....

Hal ini membuat Manny terpisah dari keluarganya, dan harus menghadapi bahaya bersama Diego dan Sid, serta si nenek kukang yang ternyata berada diarea bongkahan es yang membawa mereka mengarungi lautan luas. Nah, dilautan ini mereka mulai menemui berbagai masalah, dari badai, kepiting raksasa, dan bajak laut. Hehehe, bajak lautnya adalah seorang gorila dengan jenggot yang mengingatkan aku pada sosok Blackbeard di seri Pirates of Caribbean. Ia menyandera Manny, Sid, Diego dan nenek. Namun mereka berhasil lolos dan menghancurkan kapal tersebut, membuat si gorilla marah besar dan mendendam pada Manny and friends. 

Si bajak laut pun berhasil membuat kapal baru dan menamainya Sweet Revenge, hwahahahaha...gokil deh, kapalnya Manny berarti White Pearl, karena warnanya putih dan terbuat dari bongkahan es!! 

Ice Age 4: Continental Drift Wallpaper  14 

http://f9.mb-content.com/pictures/881/99/7/1799881_UFMTUUAQCCSRBDP.jpg


Di seri ke-4 ini juga digambarkan bagaimana Diego, finally, jatuh hati pada seorang harimau betina bernama Shira. Heehe...Sayangnya Shira adalah anggota dari genk bajak laut. Bagaimana akhirnya? Berhasilkah Manny dan kawan-kawan kembali? Atau berhasilkah Diego dan Shira bersama? atau bagaimana nasib Sid menghadapi neneknya yang pikun? Hehehe..kayaknya lebih seru kalau nonton langsung ajah kali ya...apalagi filmnya juga baru banget tayang...Oh iya pengisi suara difilm ini juga banyak yang baru loh, sebut saja Jenifer Lopes dan Nicky Minaj.



http://watchiceage4onlinel.squarespace.com/storage/Ice%20Age%204%2011.jpg?__SQUARESPACE_CACHEVERSION=1342030126217 


Ice Age 4: Continental Drift Wallpaper  18

Ini yang membawa Scrat ke Scartlantis, 
 Scratlantis ini disinyalir merupakan asal muasala samudera atlantis..hwahaha,


Secara keseluruhan sih film ini tidak mengecewakan, sekalipun seri sebelumnya Ice Age 3 : Down of the Dinosaur jauh lebih greget dan konyol, namun bagi penggemar Manny, Diego dan Sid, gak boleh kelewatan deh film satu ini. Hehehe, ade beberapa plesetan-plesetan konyol, seperti ketika ada seekor kepiting raksasa, Sid langsung berseru "Holy Crab!!!" Hwahahaha,,,bener-bener Holy 'Crab'!! Lalu ceritanya sendiri pun *entah dengan tujuan lucu-lucuan saja atau apalah* mengambil beberapa unsur cerita, dari Queen Anne Revenge nya Blackbeard di Pirates of Caribbean yang diubah menjadi Sweet Revenge, hwahaha, sampai Titanic pun digambarkan dengan patung Liberty...hwahaha...konyol deh... silakan segera ke cinema terdekat ya teman-teman. 


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar