Kamis, 26 Juli 2012

Wild Romance


Drama baru yang tayang di ikan terbang ini punya judul Wild Romance, judulnya gak sembarangan karena memang dikisahkan kedua tokoh utamanya yaitu Lee Dong Wok dan Lee Shi Young menjadi pasangan yang 'wild' abisss.... Majikan dan Ajudan ini selalu bertengkar layaknya kucing dan anjing.

 

 


Park Moo Yul adalah seorang atlit baseball terkenal yang terpaksa berurusan dengan seorang wanita tomboy yang sialnya adalah Fans berat dari musuh bubuyutannya. Gadis itu bernama Kim Tae Han yang tanpa disengaja terpaksa  harus menjadi pengawal pribadi Moo Yul. Mereka terlibat banyak pertengkaran, adu argumen bahkan adu fisik. Seperti ketika mereka jogging, karena tidak ada yang mau mengalah mereka Jogging sampai 32 Km, dari pagi sampai malam...wkwkwkwk,,,dari sangat kuat sampai gemporrrr!!!!

Okey, aku gakan mereview terlalu banyak, yang mau tau ceritanya klik ajah LINK berikut ini.



According to me, this drama overall full of fun. Heheehe,, banyak adegan yang lumayan bikin ngakak deh...
sekalipun banyak juga yang agak 'maksa' dan berlebihan. Tapi buat yang suka sama Lee Dong Wook, pastikan nonton drama ini, karena dia terlihat berbeda sekali dari drama Scent of Woman yang melow galaw drama itu.

Credit : Putri Drama
Edited by : Purridianahere. \\(^_^)//


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar