Kamis, 30 Agustus 2012

BIG


One of  korean drama lagi guys...

Judulnya BIG, drama ini menampilkan Gong Yoo (Coffee Prince), Suzy (Dream High), Lee Min Jung dan Shin Won Ho. Alasan pertama nonton drama ini tentu Gong Yoo nya, sekalipun kata si mama gak cakep-cakep amat, tapi aktor satu ini cukup gak membosankan untuk dilihat. Hehehe...



Ceritanya tentang seorang guru bernama Gil Da Ran, yang suatu hari harus berurusan dengan murid baru disekolahnya yaitu Kang Gyung Joon. Mereka bertemu pertama kali di Bus menuju kesekolah. Sedangkan Seo Yoon Jae adalah tunangan Da Ran Teacher (Biasanya Gyung Joon manggilnya begitu...) yang berprofesi sebagai seorang dokter. Mereka pertama kali bertemu disebuah acara pernikahan salah seorang teman SMA Da Ran, pertemuan yang memalukan itu membuat hubungan Da Ran dan Yoon Jae berlanjut sampai berencana akan menikah. 

Da Ran mulai merasa ragu pada cinta Yoon Jae padanya, ia merasa Yoon Jae menikahinya hanya karena ia merasa kasihan dan bertanggung jawab pada Da Ran. Mereka pun berencana untuk bertemu disebuah sungai. Saat itulah kecelakaan terjadi antara mobil yang dikendarai Yoon Jae dan motor yang ditunggangi Gyung Joon. 

 

 

Dokter menyatakan Yoo Jae meninggal dunia, namun ternyata ia bangkit lagi. Namun dengan jiwa didalamnya yang berbeda. Didalam tubuh Yoon Jae, terdapat jiwa bocah 18 tahun yang merupakan murid dari tunangannya sendiri. O...o...o.... Da Ran menyadari bahwa kekasih hatinya dan murid nakalnya telah bertukar Roh, ia meminta Gyung Joon menjaga tubuh Yoon Jae dengan baik dan menjaga sikap serta nama baik dokter Yoon Jae. Gyung Joon merasa sulit beradaptasi dengan tubuh 'BIG' Yoon Jae, ia masih kekanak-kanakan. Masalah makin rumit ketika muncul Mae Ri, gadis yang tergila-gila pada Gyung Joon.






Hubungan Da Ran dan Yoon Jae ( Gyung Joon) semakin berlanjut, perlahan-lahan menjadi hubungan yang lebih dekat. Hal itu pun membantu mereka mengungkapkan hubungan besar (BIG) dibalik kecelakaan yang terjadi antara Yoon Jae dan Gyung Joon.

Gong Yoo galeri nih....





LINK SINOPSIS "BIG"
by. Dramaku













Drama korea yang kocak, sekalipun tema pertukaran tubuh cukup sering juga ya. Hehehe... kalau aku boleh bilang drama ini agak mirip My Sister Keeper nya Cameron Diaz yang bercerita tentang seorang anak yang dilahirkan untuk menyelamatkan kehidupan anak lainnya. Sekalipun didrama ini agak aneh juga ya, karena Yoon Jae dan Gyung Joon jauh sekali berbeda umurnya...Satu hal yang rada disayangkan, adalah endingnya yang kurang gregetttt....hehehe, sosok yang bersama Da Ran gak jelas siapa...sekalipun dari bahunya saja kita pasti sudah bisa menebak kalau itu adalah Gong Yoon oppa... ^_^ Untuk urusan akting, Gong Yoo bisa dibilang berhasil dengan sangat apik menjadi 'ABGeh' yang terperangkap ditubuh besar seorang pria dewasa. Dia benar-benar menyuguhkan akting yang menawan, sekalipun dengan tubuh yang sama aku sampai merasa sebal ketika Da Ran akhirnya memilih Gyung Joon dari kembali pada tunangannya Yoon Jae. Hehehe, karena ABGeh nya ituu.... Yang belum nonton, sok atuh di tonton ya...

Credit by Dramaku
Edited by Putridianahere

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar