Sabtu, 04 Agustus 2012

Diary of a Wimpy Vampire :Because The Undead Have Feelings Too


Satu novel lagi yang tercipta berkat kesuksesan besar Stephani Mayer dalam meramu Twilight Saga, sebuah saga yang menggambarkan kisah cinta seorang gadis biasa dengan seorang vampire tampan. Hehehe. Ada mantra ajaib dari cerita ini, sampai begitu banyak penulis terispirasi untuk membuat cerita dari saga ini. Fifty Shades of Gray adalah salah satu yang juga ketiban sukses, tidak bertema vampire-vampiran memang, namun plot dan karakternya persis sekali dengan Twilight. Bisa dibilang Fifty Shades of Gray adalah Twilight for adult, xixiiixi..

Diary of a Wimpy Vampire : Because The Undead Have Feelings Too karya dari seorang penulis asal Inggris bernama Tim Collins, yang bercerita tentang kehidupan seorang vampire berusia 15 tahun. Berbeda dengan vampire lainnya yang rupawan dan punya kekuatan, Nigel adalah vampire yang tidak punya pesona dan kekuatan. Ia mengandalkan orang tuanya untuk mendapatkan asupan darah. Suatu hari ada seorang murid baru bernama Chloe, dan Nigel jatuh hati. And then gimana...Yah begitu deh ya...

Buku ini dituturkan dalam bentuk seperti 'diary' harian Nigel, dimana ia menceritakan kehidupannya dan perasaannya terhadap Chloe dengan versi yang dilucu-lucuin gitu deh. Hehehe... agak membosankan sih ceritanya, karena cuma seperti diary biasa saja.



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar