Minggu, 07 Oktober 2012

Hello Stranger


Sudah lama juga nih gak posting...too busy with my new activity, yeah well, finally I know that become a teacher isn't a easy thing. Hehehe, menghadapi habit murid-murid yang...hufffhhh *kipas-kipas* luar biasaaa...butuh kesabaran yang juga luar biasa...but I'm enjoyed.. (^^,)v

Kemarin selagi mumet bikin Lesson Plan, aku malah asyik nonton film Thailand yang satu ini, film hasil jarah dari lappynya @ayanolf..hehehe... Judulnya Hallo Stranger! Yupss, sesuai judulnya ceritanya berkisah tentang pertemuan dua orang muda-mudi (jiaahhh asik banget bahasanyaaa...) dinegeri orang, mereka menghabiskan waktu bersama dan mulai merasa tertarik satu sama lain. 





Di awal kisah, seorang laki-laki (diperankan oleh Chantavid Dhanasevi) terpaksa harus mengikuti sebuah tour ke Korea, teman-temannya sengaja mendaftarkannya untuk mengikuti perjalanan itu, sepanjang perjalanan ia merasa sangat bosan. Terlebih lagi saat tiba di Korea suhu udara sangat dingin dan ia tidak membawa jaket ataupun baju yang dapat menghangatkan tubuhnya.


Pada saat yang bersamaan seorang perempuan (diperankan oleh Neungtida Sophon) pergi ke Korea sebagai backpacker, ia beralasan bahwa ia ingin datang kepernikahan temannya pada sang kekasih yang sangat protective. Dia baga bagikan orang 'gila' yang begitu bahagia mengunjungi tempat-tempat yang familiar seperti Cafe di drama Coffee Prince, Palace tempat syuting Dae Jang Guem, etc. 



Lalu ada Bae Yong Jun KW 2...hehehe

Kedua anak manusia ini..asikk..hehehe, dipertemukan pada satu kesempatan, berhubung sama-sama dinegara orang dan mereka sama-sama orang Thailand, mereka pun cepat sekali menjadi dekat, sekalipun pada awalnya mereka sempat berselisih faham. Kisah cinta si wanita yang terlalu dikekang oleh pacarnya, lalu kisah cinta si pria yang takut pada komitmen dan akhirnya putus cinta, membuat mereka semakin dekat. Akhirnya keduanya memutuskan untuk melakukan beberapa perjalanan bersama dengan kesepakatan mereka tidak perlu mengetahui nama masing-masing.

Well, bisa ditebak yaaa...
Sekalipun ini film Thailand, namun sangat Korea sekali...bukan hanya karena setting yang 90% diambil di Korea, tapi alur ceritanya pun agak-agak Korea mode on...Hehehehe...yang uniknya sampai cerita berakhir, kita gak tahu nama pemeran cowok dan ceweknya itu siapa loh...endingnya pun memaksa kita untuk mengimajinasikannya sendiri. Plus point lah ya...Ceritanya standard ajah, gada yang wah, gada pula yang berlebihan, cukup lah untuk menghibur sebagai tontonan dikala suntuk melanda. 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar